Honda CB150R Streetster, Sukses Membuat Bikers Negeri Iri

 

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Honda Thailand kembali meluncurkan varian CB150R Exmotion berseri Streetster. Hampir tidak ada perubahan body yang signifikan hanya saat dengan perpaduan warna yang klasik memang terbukti membuat tampilan makin memikat.

 

 

 

Dikutip dari situsnya, Honda CB150R Streetster ini mengadopsi mesin 150cc tipe DOHC dengan peramban pengereman tipe ABS G-Sensor. Serta radial kaliper yang mengawal disuspensi model upside down 41mm di depan.

 

 

Selain itu, memang masih sama dengan seri Exmotion dimana banyak fitur yang kekinian yakni full LED di headlamp, stoplamp serta sein, apalagi dengan dukungan speedometer full LCD. Dan yang paling sukses mencuri hati adalah bagian kaki-kaki dimana di depan menggunakan suspensi upside down dibelakang dibekali dengan swing arm model banana dengan didukung velg lebar berukuran 150

 

 

Tentu saja dengan kehadiran Honda CB150R Streetster ini sangat membuat bikers tanah air sendiri, meskipun memang butuh waktu yang cukup agak lama mengingat banyak hal yang harus dipertimbangkan oleh PT.AHM di tanah air. Apalagi dengan segala fitur yang ada bisa jadi harganya bakalan melambung tinggi dan membuat calon konsumen kecewa??

Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*