Cxrider.com – Masbro n sis sekalian , Suzuki Saturday Night Riding di Yogyakarta usai sudah dilaksanakan. Dengan antusias banyaknya peserta yakni club maupun komunitas dari Jawa Tengah serta Yogyakarta ternyata membludak pesertanya.

 

Kurang lebih sebanyak 700an bikers Suzuki lintas generasi turut memeriahkan acara yang terbilang sangat seru untuk dilakukan,karena kita riding malam hari ke Tebing Breksi  dengan melakukan start bersama dengan pembagian rute serta grup riding di dealer Suzuki Indojaya Motor Jogja melalui ruter Ketandan – Wonosari – Piyungan – Candi Boko dan finish di Tebing Breksi.

Selepas start hingga finish di lokasi ternyata sangat seru karena cuaca Yogyakarta saat itu memang gerimis dan ada sebagian lokasi sudah basah oleh air hujan sehingga bisa dikatakan ‘wet race’ . Sesampainya di Tebing Breksi tak kalah seru lagi, karena tidak cukup waktu lama kabut sukses menyelimuti pendopo tempat lokasi acara puncak  Suzuki Saturday Night Riding Yogyakarta ini.

Hiburan live music dangdut sukses membuat hangat suasana dari dinginnya Tebing Breksi pada malam hari, selain itu pula karena para peserta turut heboh berjoget bersama. Selain itu tak lupa dalam  Suzuki Saturday Night Riding Yogyakarta ini ada doorprize serta hadiah photo contest berupa helm KYT Vendetta 2 yang kece abiss..

 

Satu hal yang pasti buat Suzuki, dengan adanya acara Suzuki Saturday Night Riding Yogyakarta sukses untuk mengumpulkan ratusan bikers dari penjuru Jawa Tengah dan DIY meskipun dengan suasana dan cuaca yang kurang bersahabat tak menyurutkan antusias mereka untuk mengikuti acara ini, dan banyak yang berharap acara seperti Suzuki Saturday Night Riding rutin di selenggarakan beberapa bulan sekali dengan lokasi yang berbeda tiap serinya.

Advertisements