Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, meski kehadiran motor dual purpose kolaborasi antara Suzuki – Haojue belum final dirilis secara resmi oleh PT. Suzuki Indomobil Sales sudah menimbulkan pro kontra mengenai tampilan sang DR150 ini.

Namun tak ada salahnya kita berpikir secara positif karena apa sih yang modifikator serta penggiat aksesoris motor tanah air yang tidak bisa? Maka dari itu kita mencoba membuat satu gambaran konsep modifikasi Suzuki DR150 atau Haojue NK150 dengan tema adventure ringan.

Jujur memang saya sendiri sebenarnya kurang suka dengan bagian headlamp karena terlalu besar apalagi jika dilihat dari samping, terlihat seperti ‘njendol’ maka dari itu ada kawan yang request bagian headlamp diganti dengan model ala ducati Supermotard. Selain itu untuk mempergagah tampilan, bagian kaki kaki baik suspensi depan maupun belakang beserta velg dan ban diganti dengan kepunyaan suzuki DR400. Selain itu bagian spakbor belakang juga diganti dengan kepunyaan KLX150. Dan tentunya supaya terkesan adventure banget tak lupa ditambahkan top box pannier. Gimana masbro?? semoga menginspirasi

Advertisements