Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, dunia modifikasi memang tidak pernah ada matinya untuk masalah tampilan, dari yang versi original sampai dengan versi dari inspirasi motor lain memang sudah hal yang biasa apalagi jika ingin tampil bak motor dengan kubikasi besar alias moge sudah banyak dijumpai.

Salah satunya adalah Suzuki GSX R150 ini dimana secara tampilan sebenarnya sudah cakep, namun terbukti dengan ubahan dibagian headlamp terbukti semakin serem juga karena cover headlamp berubah total dengan diganti custom fiberglass dengan model Yamaha R1M.

Terbukti dengan wajah bergaya moge dari Yamaha R1M dengan sedikit improvisasi dibagian lubang udara ditengah terlihat gahar dan masih masuk dengan body Suzuki GSX R150, Memang tidak mirip 100% karena banyak modifikator baik dalam negeri maupun luar negeri untuk custom cover headlamp bergaya Yamaha R1M ini menggunakan lampu LED projie bukan OEM dari Yamaha R1M.

Apalagi dengan penambahan cover body bagian belakang, terlihat memang semakin padat dan tidak terkesan terlalu ramping dan kecil.

Untuk harga dari cover headlamp bergaya Yamaha R1M ini nanti saya update karena memang harus dikurskan ke rupiah dulu,maklum bahasa sana kurang saya mengerti.

 

Advertisements