Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, saat ini memang sedang disukai tampilan motor dengan aliran klasik modern atau lebih kerennya dengan sebutan Neo Sport Cafe. Oleh karena itu tak salah jika Yamaha R15 V2 ini dirombak total dengan gaya modifikasi tersebut.

Berasal dari negara Filipina, Yamaha R15 ini disulap sedemikian rupa dengan menanggalkan fairing racingnya. Berubah total dan bisa dilihat hanya menyisakan bagian tangki bahan bakar dan frame saja.

Terbukti dengan pemasangan headlamp bulat dengan projektor emmang terkesan modern, apalagi dipadu dengan suspensi upside down berwarna emas, terlihat lebih menyala dan eksotis.

 

Selain itu yang tak kalah menarik adalah model leher knalpot yang mempunyai lekukan yang secara tak sadar terbukti mampu mengisi space mesin sehingga terlihat padat

 

Pemilihan ban yang terkesan lebih gagah terbukti mampu membuat motor ini tampil lebih maskulin, dengan menanggalkan frame belakang otomatis membuat jok juga hanya bisa dikendarai tanpa berboncengan, mungkin ini lebih dikenal dengan aliran ‘minor fighter’

Advertisements