Yamaha New MT25 Dengan Jok Tandem

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, kehadiran Yamaha MT25 model year 2020 memang sangat membawa angin secara secara tampilan terlebih karena ada beberapa upgrade yang memang sangat dinantikan oleh pecinta MT-Series tersebut.

Namun sayangnya dengan kehadiran beberapa parts yang sangat mendukung secara performa dan tampilan serta kestabilan berkendara,ada 1 point yang menjadi perbincangan netizen roda dua tanah air. Masalah body belakang yang mana tidak berubah sama halnya dengan Yamaha R25 terbaru. Untuk kelas sport fairing mungkin tidak terlalu banyak yang mempermasalahkannya, namun dengan menggunakan nama MT tentu saja banyak yang menyayangkan tampilan Yamaha MT25 terbaru ini belum menggunkan model jok tandem, karena berkaca kepada MT 15 yang sudah sangat MT series banget secara tampilan.

Oleh karenanya banyak sekali yang bertanya tanya kenapa MT25 tidak mengikuti jejak sang ‘adik’ ? Terlebih untuk biker motorsport yang sudah berkeluarga pastinya bakalan susah jika harus membonceng pasangannya ( baca penumpangnya protes ). Last semoga gambaran Yamaha MT25 2020 dengan jok tandem ini bisa menginspirasi buat bikers New MT25 kedepannya.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*