Ngobrol Safety Riding Bareng Astra Motor Semarang

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Sabtu kemarin blogger dan vlogger Jawa Tengah ada ajakan agenda menarik dari Astra Motor Semarang, dimana kita bakalan diberi penjelasan lebih lanjut dan cukup detail mengenai safety riding yang mana sesuai tagline yang dikampanyekan Honda yakni Cari Aman dalam berkendara.

Bertempat di Artotel Semarang tak jauh dari markas Astra Motor Semarang alias Honda Jateng, ada 2 pembicara yang mana skill dan teknik tentang safety ridingnya sudah mahir yakni Mas Alfian dan Mas Oke,

Point yang utama pada pembahasan kali ini adalah dasar supaya aman dalam berkendara yakni.

  1. Pastikan kondisi badan sehat dan segar sebelum berkendara, tentunya supaya menghindari hal yang tidak diinginkan saat perjalanan nantinya.
  2. Periksa kondisi kendaraan, apakah sudah siap dipakai berkendara apa belum, karena tentunya supaya menghindari dari motor mogok, rantai putus dan lain sebagainya.
  3. Pakailah helm standar minimalnya beserta jaket dan usahakan memakai celana panjang serta sepatu dan lebih baik lagi menggunakan sarung tangan .
  4. Patuhi rambu-rambu lalu lintas, agar mencerminkan sebagai rider yang taat aturan dan pastinya cari aman supaya tidak terkena tilang.
  5. Persiapkan SIM dan STNK, pastinya supaya kita lebih aman saat terjadinya momen atau razia yang digelar oleh Aparat Kepolisian.

Selain itu, dalam kampanye Cari Aman yang selama ini di galakan oleh Honda khususnya, kedepannya pada tahun 2020 ini kampanye #Cari_Aman bakalan lebih aktif lagi dilakukan pada dealer Honda dimana sebagai wujud kampanyenya, jika diperkenankan oleh owner kendaraan yang servis di AHASS bakalan dilakukan penempelan stiker #Cari_Aman .

So… ternyata gebrakan kampanye safety riding ini memang merupakan visi dan misi dari Honda sebagai wujud dari kepedulian untuk menciptakan zero accident.

Follow me

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*