WR155 Riding Experience Bareng YRA bLU cRU School

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, setelah bLU cRU Yamaha di luncurkan di Jakarta tak perlu menunggu lama program akademi ini mulai merambah ke beberapa kota, yang salah satunya di adakan di Kota Semarang bertempat di salah satu sirkuit grasstrack yakni sirkuit Wangko Mijen BSB.


Kenapa YRA bLU cRU School ini diadakan di sirkuit grasstrack? tentu tak lain dalam kesempatan kali ini merupakan kesempatan bagaimana kita mengendarai motor trail yang tentu saja dengan mengendarai unit Yamaha WR155.


Kegiatan YRA bLU cRU school ini tentunya dipimpin oleh instruktur YRA dan diikuti oleh beberapa media Blogger Vlogger dan juga Komunitas WR155 Semarang.

Dalam materi yang diberikan kita dibekali beberapa poin penting dalam mengendarai motor trail khususnya. Yakni mulai dari bagaimana cara menaiki motor yang benar, body position yang benar dan tak lupa semua materi yang diberikan nanti akan di praktekkan dalam track.


Tentu saja dalam kegiatan ini seluruh peserta wajib menggunakan safety gear komplit dimulai dari jersey+pants safety, protektor tangan kaki badan, sepatu safety khas motor trail tak lupa helm pelindung leher dan sarung tangan lengkap.

Dalam prakteknya di lintasan para peserta diajari beberapa teknik penting dalam mengendarai motor trail yakni cara mengerem yang benar, cara berbelok, slalom serta uphill dan down hill.


Meskipun cuaca kurang bersahabat karena hujan, tidak menyurutkan kegiatan YRA bLU cRU School kali ini dimana sebagai akhir dari sesi para peserta diajak Fun Trabas menggunakan WR155 di sirkuit Wangko.


Dan tentu saja sebagai program YRA kegiatan bLU cRU School ini kedepannya bakalan rutin dilaksanakan di berbagai lokasi di tanah air.

 

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*