Fazzio Owner Club Indonesia Chapter Yogyakarta Resmi Terbentuk

Cxrider.com – Skutik Classy Yamaha Fazzio Hybrid-Connected yang kini menjadi trend di Yogyakarta tentu semakin banyak penggunanya. Mereka memilih Fazzio Hybrid-Connected karena suka dengan desain classy dan juga teknologi Blue Core Hybrid yang dimiliki motor tersebut.

 

Seiring makin banyaknya konsumen Fazzio, kini muncul juga komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) di Yogyakarta, yang baru saja mendeklarasikan peresmian eksistensinya pada Minggu 21 Agustus 2022 bertempat di Bantul, Yogyakarta. Dalam acara tersebut hadir sekitar 40 orang pengguna Fazzio Hybrid-Connected untuk berkumpul bersama merayakan terbentuknya komunitas ini.

 

Sebelumnya para peserta juga mengadakan city touring di kota Yogyakarta dan juga makan siang bersama seluruh anggota dan tamu undangan di Warung Bu Baha, Bantul Yogyakarta. 

Dalam acara ini komunitas FOCI Yogyakarta turut mengundang komunitas Yamaha lainnya dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) area Yogyakarta dan juga anggota FOCI chapter dari kota lainnya.

 

”Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Yamaha dan YRFI dalam resmi terbentuknya Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Yogyakarta. Kami senang karena sekarang para pengguna Fazzio khususnya di Yogyakarta telah memiliki wadah resmi dan bagi yang ingin bergabung kami sangat senang untuk menerima menjadi bagian dari komunitas ini. Ke depannya, kami akan menggelar beragam aktivitas yang dapat mempererat silaturahmi antar anggota dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” ungkap Harry Sambiroto, Ketua Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) chapter Yogyakarta.

 

”Selamat atas terbentuknya komunitas Fazzio Owner Club (FOCI) chapter Yogyakarta. Dalam acara ini kami turut meresmikan berdirinya komunitas FOCI chapter Yogyakarta. Melalui komunitas ini kami harapkan bisa menjadi wadah silahturahmi antar pengguna Fazzio di Yogyakarta, dan tentunya diisi kegiatan-kegiatan yang positif,” tutur Danang Hermanto, Ketua YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia) Yogyakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*