Bikers Honda Merajut Persaudaraan dalam HBD Regional 3 Pulau

Cxrider.com – Sebanyak 9.500 bikers Honda dari berbagai komunitas dan penggemar sepeda motor Honda bersatu dalam semangat penuh di acara Honda Bikers Day (HBD) regional yang diadakan di tiga pulau besar: Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Mereka semua bersiap-siap untuk kembali merasakan momen kebersamaan dengan puluhan ribu penggemar sepeda motor Honda lainnya di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur pada tanggal 28 Oktober 2023 untuk merayakan HBD Nasional.

Acara HBD Regional 2023 telah sukses diselenggarakan dengan semarak, menggandeng bikers Honda dan para penggemar sepeda motor Honda dari berbagai sudut nusantara. HBD Regional pertama di tahun 2023 digelar meriah di PKOR Way Halim, Lampung pada 23 September 2023, berhasil menyatukan 5.000 bikers dari wilayah Sumatera.

Pesta kemeriahan HBD Regional kemudian berlanjut ke Pulau Kalimantan, dihadiri oleh 2.500 bikers yang menikmati kebersamaan di Qubu Resort, Pontianak, Kalimantan Barat pada 30 September 2023. Gelaran HBD Regional ditutup dengan gemerlap di Lapangan Rindam XIII Merdeka, Tomohon, Sulawesi Utara pada 7 Oktober 2023, di mana kekompakan dan persaudaraan 2.000 bikers wilayah Sulawesi terasa begitu nyata. Segala jenis kegiatan menarik seperti games khas bikers, aksi sosial, parade bikers, dan ikrar Honda Bikers diikuti dengan semangat oleh seluruh pecinta sepeda motor Honda yang turut hadir.

Setelah rangkaian serangkaian HBD Regional, belasan ribu bikers Honda akan merayakan satu dekade HBD Nasional pada 28 Oktober 2023. Mereka sudah mendaftar sejak 12 Agustus 2023 di Malang, Jawa Timur melalui microsite HBD.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, menyampaikan bahwa HBD Regional adalah wadah luar biasa bagi para bikers dari berbagai daerah untuk saling kenal dan merajut persaudaraan di antara komunitas pecinta sepeda motor Honda di Indonesia. Semangat dan persatuan ini akan semakin terasa di acara HBD Nasional yang dirancang secara istimewa untuk para bikers Honda.

“Kami berharap keragaman dan persatuan di antara bikers akan menjadi perekat yang kuat untuk mempererat silaturahmi di antara para penggemar sepeda motor Honda di seluruh tanah air. Kami dengan gembira mengundang para bikers untuk bergabung dan merayakan HBD Nasional setelah tertunda selama 3 tahun karena pandemi,” ujar Andy.

Rangkaian acara HBD regional ini adalah hasil kolaborasi antara PT Astra Honda Motor (AHM) dengan jaringan main dealer Honda seperti Tunas Dwipa Matra, Astra Motor Kalimantan Barat, dan Daya Adicipta Wisesa. HBD Regional akan dilanjutkan menuju puncak HBD Nasional bekerja sama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku main dealer Honda di wilayah Jawa Timur dan Nusa Tenggara Timur.

Acara HBD Nasional akan menjadi saksi kebersamaan, kekompakan, dan persaudaraan yang kuat dari puluhan ribu bikers dari berbagai komunitas Honda. Berbagai kegiatan menarik akan menarik perhatian dan memperkokoh persatuan antar bikers, termasuk games perorangan dan kelompok, merchandise resmi, lapak bikers, pameran produk sepeda motor Honda, test ride, pertunjukan musik, hingga kompetisi modifikasi.”

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*