Warna-warni vario125 techno

14 03 2012

Iseng lagi nih edit2 warna.. hehe

kali ini edit warna vario tekno 125 :D, gag ada perubahan yang berarti sih, cuma penggantian kaki2 lebih gede , aplikasi rem cakram dibelakang dan maen warna aja.. yupst silahkan :D klik to zoom :D

warna vario 125

KREASI TIADA HENTI :D

Tentang iklan-iklan ini

Aksi

Information

30 responses

14 03 2012
Novian Agung

Meriah euy….!!

14 03 2012
Ari CX Rider

gag ada lo gak rame :mrgreen:

18 03 2012
Harga Jual Motor Honda Beat

emang….

18 03 2012
Ari CX Rider

xixiixixix,, :D

14 03 2012
14 03 2012
Ari CX Rider

elegance ya broo :D

14 03 2012
c-seratus

imajinatif bro…keren :)

14 03 2012
Ari CX Rider

sipp tengkiuu broo

14 03 2012
Gianluigi mario

pilih oranye ahh..
mencolok mata tuh.. :D

14 03 2012
Ari CX Rider

wooghh… pake sambel sekalian yya ?? :shock:

14 03 2012
Gianluigi mario

kapok lombok :D

14 03 2012
Ari CX Rider

wakakka…. mantaaappp

14 03 2012
14 03 2012
Ari CX Rider

wah,, tak nyambi dadi sales wess :mrgreen:

14 03 2012
15 03 2012
Ari CX Rider

hahahaha… tak golek duet sek kang :D

14 03 2012
k!ng_julien..

mustajab,.

15 03 2012
Ari CX Rider

ajaib :D

14 03 2012
jloow

akhirnya request sy di kabulkan…tengkiyu bgt mas bro…ijin copas pic nya….putih emang elegan…

15 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, mav ya bro kalo apa adanya :D

15 03 2012
puji ghewor

kayaknya front fender’y kurang pas deh..

15 03 2012
Ari CX Rider

emng broo,,

maksain yya??hehe

15 03 2012
Lee Xin

silakan yang mau pesan.
085325477577

15 03 2012
Ari CX Rider

uda ada ya ??

15 03 2012
arvale

wuiiihh keren euy teknologi ganti bajunya bener2 berasa!!

15 03 2012
Ari CX Rider

bukan ganti baju broo,, ganti warna :mrgreen:

16 03 2012
parfum non alkohol

pakai warna partai aja gan :D

18 03 2012
Ari CX Rider

xixixiixxii..
belom ada yang nyeponsorin sih,, kaloa ada tk bikinin,, wakkaka :D

16 03 2012
bimo96

ungu keren kang :D

18 03 2012
Ari CX Rider

warna janda :D

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 866 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: