Iklan

konsep Ninja 250 livery yamaha motogp 2012

13 04 2012

BERBEDA DARI YANG SEBELUMNYA YANG DIKELIR MERAH DUCATI GP12

kali ini mungkin terkesan salah kaprah ya konsep kalii ini ,, hehe, masak kawasaki di gabungin dengan yamaha ??hehe,, tenanG-tenanG,, cuma desain liverynya aja kok, kalo masalah sponsor, semakin di depan, dan lain-lainnya tidak saya pasang πŸ˜€

yang penting kan ciri khas warna yamaha factory tadi, yang biru putih itu looo :mrgreen:

livery yamaha 2012 Kawasaki Ninja 250R

klik to zoom

nih saya tambahin yg warna ijo,, πŸ˜€

 

bagusan mana sama yang kelir ducati ??

KREASI TIADA HENTI πŸ˜€

Iklan

Aksi

Information

23 responses

13 04 2012
syam

masbro nitip modif byson dong.thanks b4

13 04 2012
Ari CX Rider

ditunggu ya bro πŸ˜€

13 04 2012
enth

birunya diganti ijo, jadi warna kawasaki bercorak yamaha

13 04 2012
Ari CX Rider

udah tak tambahin tuh kang πŸ˜€

13 04 2012
13 04 2012
Ari CX Rider

joss πŸ˜€

13 04 2012
vixy182

manteep…ninja nya lorenzo ato spies nih hehe πŸ™‚

13 04 2012
Ari CX Rider

lorenspies :mrgreen:

13 04 2012
ax125

Mantapp gan… πŸ˜€

13 04 2012
Ari CX Rider

sipp gan πŸ˜€
mbok gawe FB gan πŸ˜€

13 04 2012
ax125

Maless gan….ada pngalaman ngga enak….

Sorry gan πŸ˜€

13 04 2012
Ari CX Rider

wakak,,maklum artiss o yee ?? wkwkkw

13 04 2012
ax125

Yo’i gan…..
Salah sijine kui… :mrgreen:

13 04 2012
javabiker

Mantap nih masbro πŸ˜€
Bikin lbh banyak lg utk new cbr pekgo dunk ^^

http://javabiker.wordpress.com/2012/04/13/yamaha-250cc-full-fairing/

16 04 2012
Ari CX Rider

ditunggu ya broo

13 04 2012
zulfauzi

apik dab ! πŸ˜€

16 04 2012
Ari CX Rider

tengkiuu dabb πŸ˜€

13 04 2012
anharvictor

Hemzz… Siiip

16 04 2012
Ari CX Rider

jjossssss

14 04 2012
16 04 2012
Ari CX Rider

πŸ˜€

15 04 2012
bimo96

master sotosoprawonkikil ..wkwkwkwkk

16 04 2012
Ari CX Rider

wah,, rawonsetannn

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: