Ajang Jakarta MotorCycles Show atau yang lebih familiar disingkat JMCS sebagaimana merupakan ajang memperkenalkan suatu produk kepada calon konsumen dan sebagainya sepertinya hanya di kuasai pemberitaannya oleh Honda dan Yamaha. Dimana Honda hanya memperkenalkan sang CB150R (tidak launching) sedangkan yamaha resmi melaunching New Vixion Lightning.
Tapi lupakan dlu sejenak dua motor 150cc tersebut, karena kita tidak membahas keduanya #mblengerr tingkat tinggi

Yamaha seharusnya menambah amunisi lagi di kelas matic, karena di kelas ini bisa di bilang lebih ‘rawan’ karena secara keseluruhan desain maticnya dirasa kurang greget di mata konsumen (kecuali Soul GT),Β  imho. Dan sebagai cikal bakalpun facelift dari Xeon yang berubah injeksipun dirasa kurang greget lagi, apalagi jika melawan honda vario125.

pict from tmcblog.com

Nah tak ada salahnya jika yamaha menambah amunisi lagi nantinya seperti halnya Mio J dengan Soul GT, hanya beda baju saja. dan memberikan tandem buat New Xeon 125 nantinya dengan Nouvo SX 125 πŸ˜€ .

Tak perlu segera launching NouvoSX mengingat rumornya xeon bakalan hadir di awal tahun 2013. Cukup memboyong dan mendisplaynya saja dan mengetest bagaimana reaksi pasar, kalo banyak yang minat ya di masukkan ke list new product 2013Β  nantinya, kalo kurang diminati ya gak usah repot-repot menghadirkan sang SX ini πŸ˜† , contoh saja Honda CB150R, yang dimana di ajang JMCS hanya sebagai perkenalan dahulu sedangkan harga dan launchingnya entah kapan :mrgreen: .

Apabila hanya mendisplay saja kan tentunya merupakan hal yang mudah, karena secara tampilan sang SX pun tergolong ‘WAH’ dan sangat disayangkan sekali kaloΒ  motor yang satu ini tidak diboyong oleh YIMM.. beuuhhh ..

NouvoSX_6

Gimana nih, usul di terima ?

Advertisements