Iklan

honda nova sonic RS

4 12 2012

😯  , jangan kaget  gitu ah, kali ini pengen nampilin lagi konsep honda sonic 125rs yang di kirim oleh bro Edikuruz 😀 .  Siapa tau aja nantinya bakalan ada ayam jago kayak gini dari honda ??  wani piroo ??  tentunya gak usah pake USD kalee ya ?? :mrgreen: . good job bro ..
Iklan

Aksi

Information

37 responses

4 12 2012
gasspoll83

mantebs

4 12 2012
Ari CX Rider

josss

4 12 2012
Octo Fabrizio

FU killeeeeeerrrrrrrrrrr………….. HONDA HARUS BIKIN TUH

4 12 2012
Ari CX Rider

masih jauh dari mimpi 😀

4 12 2012
omunth

Waduhhhhh cuakep banget………

4 12 2012
2in4

CS 1 kembali lagi ke model sonic seperti ini pasti laris manis…

4 12 2012
Ari CX Rider

mengganggu dominasi satria

4 12 2012
omunth

Cakep bgtt….

4 12 2012
Ari CX Rider

sip broo

4 12 2012
mottobiker

knalpot gambot, ban gambot, sok depan usd, walau mesin 125 tapi lebih bervalue,,

4 12 2012
ade

125 tp mesin tegak Bro… Powernya Maknyoosss !!!! 😀

6 12 2012
Ari CX Rider

makin cesssssssss

6 12 2012
Ari CX Rider

hehe, mungkin gak ya ??

4 12 2012
paedhimas

CS 1 aja di bikin begitu..

6 12 2012
Ari CX Rider

semoga saja 😀

4 12 2012
6 12 2012
Ari CX Rider

satria fu killer

4 12 2012
dhensu
6 12 2012
Ari CX Rider

sip, monggo

4 12 2012
6 12 2012
Ari CX Rider

semoga saja masbro

5 12 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

motor cakep…

sayang gak dijokul dimari…

6 12 2012
Ari CX Rider

musti impor dulu 😀

5 12 2012
rusmanjay

tambah cesssssssssssssssssssssssssss

6 12 2012
Ari CX Rider

nyessssssss

5 12 2012
z1rider

Model pelek nya musti direvisi 🙄

6 12 2012
Ari CX Rider

ntr tak usulin ke yg bikin soto

5 12 2012
kalkun

sangat mudah bagi honda untuk membuatnya, yg susah justru nentukan harganya. mau dijual lebih mahal dari fu, tentu sulit , lebih murah dari fu akan memakan sodara sendiri, pokoke ewoh lah

6 12 2012
Ari CX Rider

bebek (moped) supra bakalan mati secara perlahan 😀

6 12 2012
Aa Ikhwan

sip ajib,..aura gp 😀

6 12 2012
Ari CX Rider

asal gak sruntulan 😀

6 12 2012
Aa Ikhwan

si merah pake headlamp sonic ajib gak ya ?

11 12 2012
Ari CX Rider

pake ninja aja 😀

11 12 2012
SuRyA

honda lg bingung abis caranya ngerubah cs1 jd gini dan akhirnya frustasi cs1 disuntik mati 😦

http://www.dk8000.co.nr

12 12 2012
Ari CX Rider

intinya GALAU 😀

14 12 2012
SuRyA

betul masssss hehehehe

3 03 2013
saifuddin

headlamp punya sendiri atau gimana bray?, ngga pernah lihat,

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: