Iklan

Tabel angsuran Honda CB150R streetfire

23 12 2012

Nih bro, CXR kasih tabel daftar angsuran Honda cb150r streetfire yang dimana di kota semarang di banderol seharga 23,250juta 😯 , siapa tau saja tabel ini  bisa menjadi tolak ukur  harga antara satu kota dengan yang lainnya .

Untuk impressi singkat testride ala kadarnya ditunggu ya ? (sedang mengalami koneksi keong :mrgreen: )
klik untuk zoom 🙂

daftar angsuran cb150r streetfire

*harga kota semarang

*

Iklan

Aksi

Information

55 responses

23 12 2012
tlowor

kok di Semarang harganya mahalan streetfire drpd ligtning ya? Padahal di Jakarta lebih murah streetfire
tanya kenapa?

26 12 2012
Ari CX Rider

kalo ditanya ‘ongkos kirimnya jauh pak’ kata SALES

26 12 2012
jofrin

honda semarang batine kakehan kuwi

27 12 2012
Ari CX Rider

wakakkakka

23 12 2012
mpaja

pertamax

minumnya

26 12 2012
Ari CX Rider

wajib kuii

23 12 2012
yudha depp

Kredit kredit
hati-hati ketemu sama setan kredit yaaa!!!
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/bila-minerva-ingin-berjaya.html?m=1

26 12 2012
Ari CX Rider

warkop donk ??

23 12 2012
rsaputro

regane meh serupa karo tiger.. wkwkkw honda kalau sepde bagus mesti dijual mahal gak asik.. nitip jemuran
http://bang-o.blogspot.com/2012/12/usd-jadoel-gan.html

26 12 2012
Ari CX Rider

iyo juga sih

23 12 2012
rusmanjay

wah, nyampe 23 juta lebih

26 12 2012
Ari CX Rider

iye tuh,,,

23 12 2012
joko

aseemm ini kok selisih 900rb dengan aslinya ya..
btw berapa selisihnya dengan NVL?

23 12 2012
tlowor

NVL non kick 22.860.000
NVL kick stater 23.060.000
Harga OTR Semarang

26 12 2012
Ari CX Rider

siipp

23 12 2012
hmmm

um 6800.000 47×692000 = Rp. 39.324.000,purna jual : Rp. 16 juta 😦 ne due duit cash,ne ra due duit rasah tuku 😀

23 12 2012
bankplecit

buat kerja 48x5jt=akeh
bonus: 4x25jt=akeh juga
ayooo kredit saja…
plus mudah dapet calon istri

26 12 2012
Ari CX Rider

wahahhaha,,, cash aja lah kalo bisa ,,,

26 12 2012
Ari CX Rider

nabung sek gan 😀

23 12 2012
redbike92

wah kok mahal
nunggu 2015 aja deh
sapa tau sekenan wes murah hehehe

26 12 2012
Ari CX Rider

wah,, selak model anyar metu meneh

23 12 2012
bream

mahal gk minat cuy sma cb
Minat sma body new vixion

26 12 2012
Ari CX Rider

setuju

23 12 2012
zul fauzi

masih lebih suka motorku yang lama 🙂
udah tak gendong ke mana-mana
(eh aku yang digendong ding)

26 12 2012
Ari CX Rider

mbah surip mode on

23 12 2012
ipanase

murah juga ya 😀

26 12 2012
Ari CX Rider

larangg

26 12 2012
ipanase

pollllllll

24 12 2012
b7

wahhh sama kayak otr di purwokerto mas..

26 12 2012
Ari CX Rider

walah,,,

24 12 2012
bapakeVALKYLA

lha kok nang semarang larang cb yo?

26 12 2012
Ari CX Rider

tanya kenapa ??

24 12 2012
edm135

Harga OTR Semarang
New Vixion = 23.060.000
CB150 = 23.250.000
iki piye to astra semarang, wong sebagai pendatang baru kok lebih mahal dari rajanya motor sport, payah……..jane tertarik tapi sakit hati, astra selalu jual mahal overprice ????

26 12 2012
Ari CX Rider

sabar lah broo ,,,, namanya juga jualan rangka cbr250 plus mesin cbr150 😀

24 12 2012
donald

mas bro semarang e mana

26 12 2012
Ari CX Rider

ane pucanggading broo 😀

24 12 2012
edm135

ternyata setelah dilihat lebih dekat, desain masih bagusan vixion dibanding CB150R, vixion bahan lebih halus, cb kelihatan lebih kasar, kelihatannya untuk menservis CB lebih susah terhalang teralis, untuk new vixion desain disektor mesin lebih simpel, kelihatan mudah untuk diservis….

26 12 2012
Ari CX Rider

sip gan

24 12 2012
emasyayang

hohoho….

26 12 2012
Ari CX Rider

xixixiixi

24 12 2012
dunia101

lebih mahal to. disini otr 22.9 jt.

26 12 2012
Ari CX Rider

posisi dimana bro ?

25 12 2012
123okecoy

manak e akeh lek kredit

26 12 2012
Ari CX Rider

betull ,, meh intuk loro 😀

26 12 2012
mydasign

mongtor iki hanya untuk yg mampu beli. jangan maksa kredit lah.hehehe……

26 12 2012
Ari CX Rider

betull ,,, wakkaka

26 12 2012
mydasign

pa lagi DP cuma 1 jt.wkwkwkwk.. 3 bulan kmudian…….

26 12 2012
try

Kredit dapat mengakibatkan kanker, sakit jantung dan lain2. bila tidak bisa angsurannya

26 12 2012
Ari CX Rider

plus ancaman dari debtkolektor 😀

26 12 2012
triclaksono

di tempat saya UM 4jt angsuran 850 rebu x 35 bulan = 33.75 jt

27 12 2012
Ari CX Rider

jadi intinyaa .. semarang lebih mahal

27 12 2012
triclaksono

wajar, kan jarak PT. AHM lebih jauh ke semarang daripada ke bandung :mrgreen:

27 12 2012
Ari CX Rider

wahahha,, alasan basi masbro, xixiix :mrgreen:

28 12 2012
internazionale

waduh….nabung wae wes.

13 04 2013
danung

beli mgt jatim ae,..otr 22,7

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: