lha kok testride kilat ??

Lha mau gimana lagi bro … ngicipinnya cuma sak’iprit, sebentar doank, apalagi cuma di batesin dua kali putaran di lintasan yang sempit plus pendek .. hadehhhh .. nyali lelaki CXR belom bisa keluar pas ngetest ini motor :mrgreen: .

Well  … sesion testride plus acara launching dilaksanakan pada Sabtu kemarin (22/12) di sekitar area Taman KB Semarang sampai dengan Jalan Pahlawan . Tepat siang harinya cxr menuju ke lokasi yang jaraknya sekitar 17KM dari dapur redaksi cxRiderblog :mrgreen: . Sudah rame broo ..  CXR sendirian pula 🙁 . maklum di hari sabtu tersebut ada beberapa rekan yang masih beraktifitas di kerjaan, kalo CXR ?? free bro,, kayak pns, sabtu minggu libur ,, ahihihih . yowisss nyamperin aja itu motor di tenda-tenda pameran.

Kesan pertama melihat ini CB150R adalah .. vixion abisss , imho . itu kalo dari jauh, tapi jikalau melihat secara dekat memang terasa beda bro . apalagi headlampnya yang terkesan lancip plus jika kita melihat di area mesin yang dipagari memang begitu padat . mesin CBR150 getu loh  😀 . melihat di velg, ada stabilizer velg , supaya makin stabil gitu katane :D. dan minusnya nih  buat cb150r  hilangnya tombol lampu “dim” dan kebaliknya tombol klakson dan sein, ini yang sering kali dikeluhkan, karena faktor keterbiasaan di motor-motor lainnya yang dimana sein di atas klakson di bawah, sedangkan di CB150r ini kebalikannya, awas saja kepencet 😀

 

 

oke . cerita lagi saja .. setelah melihat lihat dan di tawari inden (tidak perlu terima kasih :mrgreen: ) CXR bergegas meluncur ke area test ride,, ehh, ndilalah ada brother yang juga salah satu komengtator blog memanggil-manggil CXR, lumayan ada temen 😀 . Dan ternyata si masbro tadi uda duluan test ride, walaahhh…

langsung saja  ke stand  untuk isi data diri, dan silahkan menuju ke arena :D, dan apesnya lagi, karena memang pemilik blog ini merupakan blogger ecek-ecek. lupa deh mau mejeng di atas cebe150er :mrgreen: malah ingetnya ketika sudah selesai testridenya 😆 .

oke,, langsung ke impresi kilatnya saja, karena dilintasan yang sempit itu diisi dua motor , tentunya  kita tidak bisa bereksplorasi lebih jauh tentang motor ini, hanya bisa tarik gas sampai gear 2awal dan rem . dan gobloknya lagi.. saat test CXR gak nglirik panel speedo sama sekali,, wakakkakakak 😆 lha mau gimana lagi bro,,  hawane itu seperti keburu-buru gak bisa enjoy. dan memang untuk sensasi jambakannya memang ajib,  ketika gas di pelintir mudah banget untuk berakselerasi , tapi sayang suara knalpotnya kurang gahar bin ngebass, imho . Tak hanya berakselerasi , untuk urusan pengereman yang dimana sudah dobel diskbrake, memang cukup ampuh, tapi hati-hati saja bro, saking ampuhnya untuk manuver late braking dengan rem belakang rawan ngunci n ngesot dengan pijakan ringan, dan walaupun ngesot motorpun tergolong stabil tidak limbung ke kanan maupun kiri 😀 .  Suspensi sendiri empuk dan nyaman , namanya juga motorbaru, xixixiix . apalagi yaa ??  kayak eitu saja deh, maklumlah sesi testnya sangat singakt dan tidak berasa,  #ngarep banget bisa test cb150r lagi dengan leluasa 😀 :mrgreen:

dan setelah sesi testride pun, cxr balik lagi ke stand pendaftaran guna mengisi lembaran kesan setelah mencoba sang streetfire ini. dan dituakrlah dengan kupon untuk emndapatkan kaos, sotfdrink, pijat gratis  :D, tapi ini nih yang bikin cXr gak demen,, masak stok kaosnya sampe keabisan ?? walhasil cxr gak dapet apa-apa donk #ngiri mode on ?? cuma sebotol softdrink promo :

well,, itu saja testride kilat and ngawur ala CXR yang dimana memang tidak ada kesiapan khusus dalam sesi testride ini, (lha wong gak diundang secara pribadi jeh, ngapain di liput sampe sedetil-detilnya 😀 )

 

 

Advertisements