Trauma ketika disamping ban trailer / tronton

28122012_201351

Begitulah kira-kira, rasa deg-deg’an plus trauma yang dalam. Kenapa ?  tak lain dan tak bukan sempat melihat langsung pemotor ayng di saat hendak menyalip pas  lampu merah dimana kondisi tronton berhenti, pemotor  hendak menyalip dan apesnya kesenggol ban belakang gandengan tronton dan ketika itu jatuh seketika si pemotor di bawah gandengan yang kosong dan apesnya lagi tronton tersebut  pada posisi hendak  melaju (lampu hijau udah nyala) dan bisa di bayangkan sendiri lah.. kejadian yang secara spontan membaut bulu kuduk merinding walaupun hanya melihat secara sekilas dan mendengar bunyi tulang remuk.

Well. hingga saat ini pula CXR lebih suka menahan laju dan menjauhin roda-roda moda angkutan besar tersebut , pastinya kawan-kawan yang sudah melihat kejadian ayng tidak enak dilihat tersebut bakalan shock, apalagi kalo kejadian tersebut tepat terjadi di depan kita..  SAFETY FIRST aja bro … cari selah/ posisi yang aman ketika  hendak mendahului kendaraan besar apapun jenisnya. Dan jangan memaksakan mendahului walaupun posisi kendaraan besar tersebut berhenti . masih trauma nih broo  🙁

Follow me

56 Komentar

  1. umak jang. ngeri sangat bro.
    pengalaman mau pergi kerja awak paling ngeri pas bermotor ya didepan awak kira2 50meter ada yg kejer2an. yg 1 lari dan 1lagi ngejer pake golok nyebrang jalan. awak turunkan gas. beberapa detik kemudian yg dikejer jatuh terpeleset didpn rumah warga, kira2 20meter dari awak yg udah nurunkan gas tp masih di aspal, padahal didepan awak yg bawa golok nyebrang masbro. karna takut terlibat, awak ga brani berhenti. skitar 200 meter dari tkp, awak muter krn penasaran. rupanya yg jatud ditikam beberapa kali masih sanggup jalan sambil nutup lukanya. bajunya berdarah. pelakunya lari. pas pulang kerja, awak tanya warga situ. orangnya mati.

  2. Mudah²an kita smua slalu dalam lindungan ALLAH SWT kapanpun dan dimanapun kita berada, AMIIIIINNN…
    Jgn lp berdoa sblm betot gas ya Bro.

  3. ngeri, apalagi otaknya sampe keluar.
    Pernah liat otak sampe keluar, baunya amis banget, gak nafsu makan 2 hari.
    Pas liat sampe tangan gemetaran, terpaksa motor didorong menjauh.
    Pulang ke kost mau makan diwarung sebelah ada sayur tahu langsung ingat otak yg tercecer.
    Ya udah, daripada munt*h, mending makan camilan buat ganjal perut.

  4. serem masbroo 🙁
    aku juga pernah liat biker dilindes sama mobil di turunan alam indah… karena tu biker sebelumnya njungkel, trus mobilnya dari belakang gak sempet ngerem 🙁
    Ati2 aja masbro pelan2 saja :mrgreen:

  5. ngeri om,,,dulu pernah liat bekas kecelakaan orang di lindes tronton,walaupun cuma liat bekas nya aje kaga bisa makan seharian…kebayang terus isi perut bececeran,,,

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*