Jatuhnya 'singgasana' Satria FU itu jikalau tarung sama-sama ayam jago

new sonic 150

Banyak yang memprediksi, terlebih lagi saat ini dimana para netter blog roda dua memperbincangkan yamaha exciter 150 / yamaha MX king 150 yang bakalan rilis ditanah air, yang mana unit test pun sedang sliweran di daerah barat sana 😀 .

Nah.. dari beberapa tulisan tentunya banyak yang berpihak pada yamaha exciter 150 / MX king ini yang dinobatkan ‘pembunuh’ (sebelum bertanding) atas satria FU. Meski secara desain luar dan segala fitur memang oke, tapi disini kembali ke mindset, Secara user kelas moped/ayago ini adalah anak-anak remaja ABG mayoritas, Cabe juga termasuk :mrgreen: terlebih Satria Fu sudah dinobatkan sebagai motor gaul beberapa tahun ini, na.. tentunya tidak mudah juga menggeser pemikiran ini kepada user.  Ssalah satu langkah yang tepat adalah sama-sama bertempur di red ocean, nyemplung dengan desain ayam jago, namun dengan spek diatasnya, meski masih DOHC, paling tidak sudah injeksi.. irit katanya :mrgreen:  .

Tapi bisa jadi yamaha exciter 150 / yamaha mx king yang menang, asal ada bonusnya 😀

qTpnwHu

Follow me

9 Komentar

  1. kalo buat saya yg bagus dari desain mx king adalah buntutnya…sporty abis…kalo depannya dibuat model ayam kampus eh ayam jago pasti lebih oke… tapi ngga tau kalo mas ari… 😛

  2. faktor karbu gampang di oprek juga bisa bikin FU bertahan sementara

    oiya 1lagi
    body FU lebih ramping jadi lebih pantas dijejali ban cacing
    wkwkwkwkwk

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*