BMW_S1000R_9

Headlamp model asimetris, atau bisa  kita sebut headlamp dua wajah, karena dibagian sisi kanan dan sisi kiri berbeda. headlamp model ‘nyleneh’ inipun sempat diaplikasikan di motorsport kelas mid-end yaitu honda tiger revo.

Lantas kenapa tidak ada pabrikan yang menggunakan  model asimetris ini, memang dilapangan tiger revo sebagai kasus ini, kurang diminati meskipun secara fungsi tetap sama dengan headlamp model konvensional, Tapi disini selera yang berbicara. Bisa jadi karena model headlamp yang kurang greget :mrgreen: dan bisa jadi pula headlamp tersebut terlalu dini diperkenalkan di motorsport kelas bawah. Dan mungkin beda kasusnya apabila headlamp asimetrsi ini digunakan pada varian moge. tak perlu dijelaskan 😀 .

Nah .. mungkin kurangnya minat pengaplikasian headlamp model ini bisa karena komposisi ‘pas’ yang agak susah dibanding headlamp model biasa atau memang takut karena blunder ?? hehe .. Tapi tidak ada salahnya jika ada parbikan yang memakai headlamp jenis ini dengan model sesuai selera bikers tanah air 😀

Advertisements