Cxrider.com – Salam njengatss.. masbro n sis sekalian, masih kita bahas tentang matic yamaha terbaru ini, namun bukan mereview atau komparasi seperti postingan sebelumnya di sini, melainkan kita membuat konsep modifikasi Yamaha Lexi 125 ala photoshop supaya si Lexi ini makin sexi.

Untuk modifikasi Yamaha Lexi 125 ini sebenarnya cukup simple dan bisa dibilang minimalis namun maksimalis, karena kita tidak bermain di sektor body. Bisa dilihat modifikasi Yamaha Lexi 125 VVA di atas, pergantian partsnya antara lain dibagian kaki kaki,yang mana untuk ukuran velg tentunya dibuat lebih gambot depan belakang dan tentu saja pergantian suspensi upside down mengawal di bagian depan. Lalu kita kebagian belakang, yakni pergantian spakbor standar dengan fender eliminator, tentunya supaya tampilan modifikasi Yamaha Lexi 125 lebih ke arah racinglook.

Lanjut lagi modifikasi Yamaha Lexi 125 kali ini juga melakukan perubahan setang kemudi, yang mana model asli yang menyerupai stang kemudi model jetski :mrgreen: diganti dengan model naked fatbar yang mana membuat tampilan juga makin sporty, gimana bro n sis, apakah modifikasi Yamaha Lexi 125 ini sudah menarik ?

Advertisements