Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, gelaran Mudik Balik Bareng Honda 2019 ( MBBH 2019 ) yang merupakan tahun ke 14 penyelenggaraannya ternyata cukup sukses digelar, ada beberapa faktor penting yang membuat event tahunan dari AHM ini semakin diminati. 

Dengan bermodalkan 150ribu, para pemudik bisa duduk nyaman di bus eksekutif dimana sudah banyak sekali layanan yang disuguhkan, ada merchandise goodybag, snack serta tak lupa turut serta ikut undian yang mana ada 1 unit motor menanti. Di Semarang sendiri sebanyak 543 konsumen dengan rombongan 14 bus, berangkat dari AHM Sunter sekitar pukul 07.30 dan sesampainya di Semarang pukul14.00, banyak para peserta MBBH2019 Semarang yang kaget karena waktunya sangat cepat, karena pada tahun tahun sebelumnya paling tidak sampai di titik Kota Semarang sekitar pukul 19.00.

Sesampainya di titik pemberhentian, para peserta MBBH2019 disambut oleh Jajaran Petinggi Honda Jawa Tengah. Oh… iya untuk lokasi pada tahun ini berada di Sri Ratu yang berada di Jalan Pemuda Semarang. Nampak wajah para pemudik sangat gembira,karena ibaratnya jarak tempuh yang dipangkas memang relatif banyak, jadi tentu para peserta MBBH2019 sangat ingin sekali sampai di kampung halamannya masing masing.

Tak hanya sambutan, sesampainya di Semarang, para pemudik kembali disuguhkan beberapa fasilitas yang sudah disiapkan, baik itu tempat untuk rehat sejenak,snack dan makanan, serta yang paling penting ada check up kendaraan yang nantinya akan digunakan kembali ke kampung halaman masing masing.

Banyak sekali para peserta MBBH 2019 ini yang sangat mengapresiasi program tahunan ini, apalagi di tahun 2019 kali ini waktu tempuh yang dilalui relatif lebih singkat sehingga waktu tiba di kampung halaman guna berkumpul dengan sanak saudara semakin cepat dan tentunya lebih memilih ikut MBBH daripada mudik dengan motor yang mana pastinya waktunya lebih lama.

 

Advertisements