Modifikasi Honda Beat Street Look

Cxrider.com – Masbro n sis sekalian, Honda New beAT  yang tak lama ini baru meluncur sepertinya memang sangat pas untuk menjadi obyek modifikasi digital. Seperti halnya postingan kali ini dimana Honda New beAT diubah tampilannya dengan sedikit ubahan yang terbukti mampu mendongkrak tampilan.

New Honda beAT Street Look dimana perubahannya yakni paling kontras adalah pada bagian kaki kaki dimana menggunakan ban serta velg yang lebih lebar ukurannya tentunya membuat makin padat pada bagian kaki kaki,terlebih dengan dual cakram di depan dan dipadu suspensi upside down.

Selain itu knalpot juga diganti dengan custom supaya terlihat menyatu dengan cover dek bawah. Pada bagian belakang menggunakan spakbor aftermarket dimanamodel lampu seinnya terpisah tentunya membuat tampilan lebih sporty. Bagian setang mendapatkan update berupa handguard variasi yamaha MT125 yang mempunyai model sporty tak hanya itu speedometer juga mendapatkan custom berupa cover supaya terlihat padat.

3 Komentar

  1. Boleh minta detail nama” modifikasi nya serta dari merk apa? Seperti ban dari merk ini ukuran sekian, cover spedometer dari merk apa, knalpot nya jga dll. Yg semua diganti

  2. Boleh minta detail nama” modifikasi nya serta dari merk apa? Seperti ban dari merk ini ukuran sekian, cover spedometer dari merk apa, knalpot nya jga dll. Yg semua diganti

1 Trackback / Pingback

  1. 8 Modif Motor 2 Lampu - Dekrup Mobil

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*