Maxi Yamaha Day 2022 Jawa Tengah, Tak Hanya Sekedar Touring dan Camping

Cxrider.com – Keseruan acara Maxi Yamaha Day 2022 Jawa Tengah masih menyisakan keseruan yang belum hilang. Ajang kegiatan khususnya bagi para pengguna motor maxi yamaha antara lain Nmax, Aerox, Lexi, XMax dan T-Max yang berlangsung di Telaga Madirda terbukti tak hanya sekedar geber motor dan camping.

Dengan tema Nature and Mature, tentu saja Yamaha melalui kegiatan ini ingin memberikan kesan yang tidak akan dilupakan bagi para pesertanya. Unik dan berbeda dengan konsep yang seringkali dilakukan oleh produsen roda dua bagi para komunitas maupun user produknya.

Terlebih dengan produk maxi series yang terbukti nyaman dikendarai baik single maupun boncengan, banyak para peserta Maxi Yamaha Day 2022 Jawa Tengah turut mengajak keluarganya untuk menikmati keseruan acara di lereng gunung Lawu ini secara camping atau berkemah. Karena terbukti banyak peserta yang baru kali ini merasakan kemah / camping di alam terbuka bersama keluarga.

Selain itu dalam acara Maxi Yamaha Day 2022 Jawa Tengah ini, Yamaha juga ingin mengajak para peserta guna plesiran disekitar venue. Karena lokasi Telaga Madirda ini sendiri sangat dekat dengan beberapa spot wisata yang diantaranya Air Terjun Jumog, Candi Cetho, Candi Sukuh, Taman Hutan Rakyat dan masih banyak lagi, karena memang Gunung Lawu ini memiliki banyak sekali tempat wisata yang harusnya wajib dikunjungi.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*