MAXIDAY JATENG 2022 Sukses Digelar

Cxrider.com – Gelaran Yamaha Maxiday Jawa Tengah 2022 yang baru saja usai bertempat di lereng gunung Lawu tepatnya berada di Telaga Madirda sukses dihadiri ratusan bikers Maxiyamaha baik dari Jawa Tengah maupun Provinsi lainnya.

Sebanyak 300an bikers Maxiyamaha yang hadir tersebut dibagi secara khusus untuk start keberangkatannya, antara lain Semarang, Pekalongan, Weleri, Kudus, Solo, dan Madiun.

Antusiasme para peserta terbukti sangat tinggi, event ini tidak hanya untuk touring dan camping biasa mengingat lokasi Telaga Madirda ini merupakan lokasi wisata yang sangat dekat dengan wisata lainnya. sehingga banyak yang mengajak keluarga.

Yang spesial dari Maxiday Jawa Tengah 2022 yaitu opening ceremony yang secara langsung dibuka oleh Bapak Bupati Karanganyar yaitu Bapak Drs. H. Juliyatmono, MM . Selain itu dilakukan pula CSR pelepasan benih ikan di Telaga Madirda.

Acara berlanjut dan sebagai pembuka puncak acara dilakukan penyalaan api unggun lalu dimulailah acara hiburan oleh guest star Mr. Jono & Joni yang sukses membuat acara makin meriah pada suasana malam yang cukup dingin tersebut.

Dan pada pagi harinya juga masih ada beberapa agenda, dimulai dari senam pagi, sarapan pagi bersama dan dilaksanakan bentang giant banner maxiday yang dilaksanakan oleh para peserta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*