Garansi 5 tahun Rangka Yamaha, Ini Alasannya

Cxrider.com – Semakin banyaknya pemberitaan tentang rangka motor yang viral tentu saja membuat konsumen ataupun calon konsumen menjadi semakin kritis karena hampir semuanya mengganggap semua rangka motor itu sama antara pabrikan A maupun B

Efek domino ini sendiri menimbulkan beberapa kejadian unik di lapangan, dimana banyak calon konsumen menuntut peosedur unik ketika akan membeli sebuah produk yaitu guna meyakinkan produknya aman dari korosi maupun karat untuk membuka body motor yang akan dibeli dan hanya melakukan ‘ketok-ketok’ rangka yang mana hal ini tentu saja membuat kerepotan di dealer, meskipun sepele namun terbukti ini sebuah fakta yang terjadi dilapangan.

Oleh sebab itu akhirnya Yamaha memberikan solusi guna memberikan jaminan mutu dan kualitas supaya calon pembeli dan konsumen aman akan kualitas produk Yamaha. Dan supaya tidak melakukan hal diatas.

Garansi rangka motor hingga 5 tahun merupakan suatu terobosan oleh Yamaha menyikapi tentang pemberitaan miring terhadap rangka motor. GARANSI tersebut mulai berlaku pada motor skutik Yamaha yang mulai diberlakukan mulai pembelian tanggal 1 Oktober 2023.

Berikut beberapa keunggulan rangka atau frame motor Yamaha :

1. Durabilitas tinggi ( ketebalan rangka 2,3 mm )
2. Memiliki rigiditas yang baik, stabil, kokoh
3. Sirkulasi pembuangan air ( drainage ) yang optimal.
4. Ringan dengan karakteristik handling yang baik.
5. Tingkat getaran yang rendah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*