Iklan

bajaj “katakan cewek duluan pada bebek”

10 03 2012

iklan bajaj pulsar

Kayaknya bajaj benar benar ingin melawan bebek, yagn notabene bebek sudah ada lebih dulu daripada si bajaj ngaspal ditanah air, dan sudah jelas dari TVC melawan S*prax125 dengan mengatakan “Cewek duluan deh” dan pada iklan tersebut juga sama, “KATAKAN DULUAN PADA BEBEK” .

apakah bisa mengubah mindset orang Indonesia dari bebek ke motor sport Indihe ?

hanya waktu yang tahu 😀

Iklan

Aksi

Information

72 responses

10 03 2012
mas wahyu

wekwekwek

10 03 2012
Ari CX Rider

hushh…hushhh….

10 03 2012
Aa Ikhwan

pdhl di lampu merah rider bajaj gak sedikit yg diketusin oleh bebek-er. ada yg nyeletuk “banci duluan”

10 03 2012
Ari CX Rider

mosok to kang ikhwan ??

10 03 2012
zuhry

gw gak tuh…tapi kalo di panasin ya udah lo jual gw beli….gitu aja
salahkan iklannya….tapi klo ridernya secara umum ya tergantung karakternya, gw sih seneng2 aja di tantangin… kcuali ninja series n cbr250 deh

10 03 2012
Ari CX Rider

betul bro zuhry
sayangnya kebanyakan orang indonesia sering menyaring iklan secara mentah-mentah,
lha wong iklan kok ditanggapain serius :mrgreen:
keep brotherhood lah 😀

11 03 2012
bapakeVALKYLA

intine orangnya yg lebay yaa..

11 03 2012
Ari CX Rider

kang bimo – sippp… terpancing akibat iklan . ..

10 03 2012
pieser solo

Kalo mau ngrubah mindset orang indo kyknya susah bro, coz bebek sama matik lbh fungsional kalo pake sport enaknya cm buat turing dan gaya hehe

10 03 2012
Ari CX Rider

betul masbroo..
bukannya pengen merendahkan pabrik ato gimana, tapi emang susah, apalagi 3snya juga karena mindset orang indonesia yang japansmindset 😀

10 03 2012
phantomxy

Wah, yg pake bebek berarti cewek nu? Bakaaaaar

10 03 2012
Ari CX Rider

bakar,, bakaran.. hehe
enak bebek bakar 😀 :mrgreen:

10 03 2012
ipanase

haYAH,,,,,prettttttttt, pabrikan sparepart susah, titik koma, ……
kayaknya bajaj cuma berani erang sama bebek
http://pertamax7.wordpress.com/2012/03/09/diy-pasang-sendiri-karet-handle-rem-di-sepeda-motor/

10 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, betul betul
kenapa gak berani nantang motorsport ya??

4 07 2012
Master Jauhar

Nyerang ‘harga’ dulu. . .
Kalo’ nantang Motorsport tuh ada P200NS. . .

:Minggir2 =P

5 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, sip sipp

10 03 2012
bapakeVALKYLA

SUSAAAAHHHH

10 03 2012
Ari CX Rider

susyeeehhhh cyinnn :mrgreen:

10 03 2012
anharvictor

masih butuh bebek….

10 03 2012
Ari CX Rider

masih,,, :mrgreen:

10 03 2012
suryamajapahit

bebek duluan, bajaj masih antri sparepart :mrgreen:

10 03 2012
Ari CX Rider

xixixiix… betul betulll
masih antrii too ??

10 03 2012
andhi_125

harga setara bebek, dah dapet motor batangan…gitu kali kamsud-e bajaj…
kalo dilogika, yo jelas kalah telak dong bebek sama batangan..kecuali bebek pak suparmin yang berlogo S ityu…

10 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, betull..
sayang iklannya terlalu fulgar :mrgreen:

10 03 2012
ax125

Wani piro?

10 03 2012
Ari CX Rider

sewu intuk rak ?? :mrgreen:

10 03 2012
mas jipang

btw supra x 125 nya ada stripping ato tulisannya yak? tak liat-liat ulang2 kok ga ada degh….

bisa jugah itu mocin yg berbody suprax 125 ..:)) :)) :))

10 03 2012
Ari CX Rider

hehe.. mungkin juga suprax jadi2an broo ,,hehe

teliti bener sampe diputer berulang2 ?? 😕

10 03 2012
10 03 2012
Ari CX Rider

betul masbroo.. proses panjangggggg \\ 😀

10 03 2012
Gogo

saking bencinya bajaj ama bebek..

10 03 2012
Ari CX Rider

hehe,,, soale masih banyak yang suka ama bebek :mrgreen:

10 03 2012
kuli korea anti india

kenapa diiklan lawannya bebek supra x kenapa bukan bebek satria fu atau jupie mx,berarti motor banci dong,,,

10 03 2012
Ari CX Rider

maklumlah broo,,rajanya motor bebek kan supraxx ??

11 03 2012
tunas

heh, g msh pngguna bebeq, ga pnting iklan ngmng ap, nama ny jg marketing, tpi klo ad rider yg mnghina kndaraan org laen ya beg-0 ny tu rider lah. hebat amat, ud merasa paling hebat dijalanan jadi blh mnghina org laen? preet lah, kasian ma org kek gitu.
《♥p200ns♥》

11 03 2012
Ari CX Rider

betul bro tunas,, soal iklan mungkin gak usah dipermasalahkan
karena iklan sendiri terlalu hiperboliss 😀

12 03 2012
Tulus Budi

maksudnya 14 juta dapet motor lanang ….. klo FU khan ampir 20-an…. lawannya ya Pulsar220…. yaaaa namanya juga iklan, yang penting menarik perhatian, terlepas dari unsur lanang-wadon….

13 03 2012
Ari CX Rider

ya mungkin yang bikin orang kurang sreg adanya pembedaan gender motor
apapun motornya yang penting tetap bikershood 😀

10 03 2012
kuli korea anti india

kalu gw pas bawa fu,gw berani jabani tu si pusar banci..

10 03 2012
Ari CX Rider

wuihh,,
emang harusnya dapet lawan yang sepadan ya broo ??

11 03 2012
tunas

merasa yg punya jalanan bro? enk y mnghina rider laen? prnh dihina rider pulsar ga? iklan aj u dengerin, ktauan bates ot-ak u sampe mana.
《♥p200ns♥》

11 03 2012
Ari CX Rider

ayoo,, jagnan panas2an,, hehehe

pokoke ,
apapun motornya,, keep brotherhoood

11 03 2012
tunas

hail for ‘keep brotherhoooood” hehehe.
《♥p200ns♥》

11 03 2012
Ari CX Rider

hail ato fail? Hehehe

pokoke salam karet bundar
#walaupunkaretbundarnyatipis

10 03 2012
c-seratus

hehe…bajaj sadar, scr tradisonal pasar motor sport di Indonesia memang tdk besar, sbg pemain baru tuntutan volume harus dipenuhi agar sepadan dgn perluasan jaringan dan service. Tdk spt TVS yg memiliki bebek utk langsung diadu dalam pasar gemuk (bebek dan matik) bajaj tdk lebih mudah memulainya. Bermain di kolam bebek nan gemuk adalah pilihan logis utk menancapkan penguasaan pasar, produk sport sdh disiapkan berhadapan harga dgn bebek. Tinggal advertising diandalkan dpt menarik potensi besar calon konsumen (bebek) dgn mengolah ‘tagline’. Time will tell lah..(maaf analisa ngawur kepanjangan) 🙂

10 03 2012
Ari CX Rider

analisanya mantaapp mas,,
memang mungkin maksut bajaj disini adalah mengubah mindset konsumen,
karena bajaj sendiri lebih value, karena dengan harga segitu sudah dapet motor batangan yang notabene sama harga dengan motor bebek

10 03 2012
c-seratus

yupp….untunglah lebih mudah bawa konveksi kwintalan pakai ‘underbone’, tinggal jeblos ditengah..mengumpulkan ‘bekal’ keluarga, jd rasanya lbh ‘laki’ meski wira-wiri berbebek…hehehe
Salam kenal mas bro.

11 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, emang bener sih,, wakakka
apapun motornya, semoga bisa menjadi jalan untuk mencari nafkah buat keluarga,,hehe

salam kenal balik masbroo 😀

10 03 2012
vixy182

itu si pulsar pic nya nge drift ato apa ya maksudnya…smpe ada bekas ban segala :-)… Kalo pke ban belkng msih masuk akal 🙂

10 03 2012
Ari CX Rider

mungkin abis ngedrift ato burnout,, teruss muter -muter dilanjut stoppie :mrgreen:

10 03 2012
fresh and fresh

Jikalau Pulsar 200 NS datang ke indonesia apakah akan melawan bebek juga… ??

11 03 2012
Ari CX Rider

hehe,, semoga saja taglinenya beda broo…
harusnya pake tagline sesama motor batangan 😀

10 03 2012
nsx125

hwehehheheh
gak sabar, ketemu orang yang ngomong gitu ke saya pas di lampu merah :mrgreen:

11 03 2012
tunas

rider yg mnghina rider laen, paling fb koplak ga tw adat siapapun itu.
《♥p200ns♥》

11 03 2012
Ari CX Rider

NSX125 – hehe,, semoga saja jangan sampe broo,, wakakka
TUNAS – Itu dia bro, FB koplak yang hanya memakan iklan secara mentah2 😀

10 03 2012
redbike92

Bajaj oh Bajaj

11 03 2012
Ari CX Rider

xixiixixiixix . .. :mrgreen:

11 03 2012
tunas

dasar, emang bajaj agk lebay, bnyk yg ga seneng ya wajar. wlo g tetep pngguna bebek, klo udh suka pulsar yowiz da, yg pnting value ny, drpd mikirin ap kata org, apalagi liat yg pd bc… kasian…
《♥p200ns♥》

11 03 2012
Ari CX Rider

heheh,, iya bro,, sayang sedikit berlebihan dalam mengiklankan produknya 😀

11 03 2012
Dr.Feelgood

katakan tidak pada Narkoba (narik kolor babe) :mrgreen:

11 03 2012
Ari CX Rider

wah,, malah tekan kolor ?? ❓

11 03 2012
Dr.Feelgood

merah kuning hijau biru dsb, kaya pelangi dilangit yg tinggi masbro xixixi….. :mrgreen:

11 03 2012
Ari CX Rider

wah,, slah masuk kolom komentar nih,, hehe

11 03 2012
change

ternyata bajaj cm sanggup lawan bebek wekwekwek

11 03 2012
Ari CX Rider

kalo lawan motorsport mngkin terlalu susah 🙂

11 03 2012
bimo96

FU pokok eeee…. wkwkwk

12 03 2012
Ari CX Rider

hehehe.. menang sopo ya kira2 ?

11 03 2012
kuncen

Apalah arti sebuah iklan buat gue,gue akan merasa bodoh kalo termakan bujuk rayuan iklan. Be smart !

12 03 2012
Ari CX Rider

sipp masbroo… pinter2nya konsumen aja lah,,
lha wong namanya juga iklan, pasti ada seribusatu pemikiran dari masing2 orang 😀

12 03 2012
tempakul

yang namanye bebek… udeh dari zaman nenek moyang dulu…memang diperuntukkan untuk wanita.

Kalo lelaki…kudu motor batangan donk…

Motor bebek seharusnye buat ibu2x kepasar buat bawa sayur…. paling tinggi adalah buat antar anak sekolah.

kalo buat touring tuh bebek….. ngga malu tuh orang ????

12 03 2012
Ari CX Rider

betul masbroo.. emang paling tepat dan layak bebek dan matic untuk komuter
untuk touring lebih pas motor batangan 😀

2 05 2013
scuderioninja

Coba lawane yamaha y125z ato honda nova dash 125 rs standart bebek tulen tp power gajah poga jaaaaaaaaaaauuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh pling yang punya pulsar jarang yang bisa stoopiiiiieeeee kyak iklan e…..

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: