Sudah bukan rahasia lagi , jikalau dulu-dulu dan kemarin-kemarin banyak yang meng-klaim, bahwasanya varian motor dari honda kebanyakan lebih mahal dari motor pabrikan sebelah, alias overprice :mrgreen: , itu yang sering saya baca dari komen-komen yang kerap kali mengatakan brand honda yang mungkin sudah dicap overprice gara2 ada yang lebih low price darinya, πŸ˜€

nah, tapi honda menjawab dan menghapus tudingan tersebut dengan meluncurkan varian matic 125 cc nya, yaitu dengan vario125 menggantikan vario110tekno :D, dengan tampang sangar, cc gede, injeksi, hargapun tak terpaut jauh, tanpa saya sebutkan pasti juga banyak yang sudah tahu harganya, yaa too ??

pastinya banyak yang kaget, dan ada pula yang kecewa, karena keburu beli tekno yang lawas :D, tapi gak apalah, asal sparepart masih tersedia dan bisa mangkanibal :mrgreen:

tak dipungkiri juga, setelah memberikan kejutan dengan harga yang sebanding alias murah bisa jadi ini merupakan strategi terbaru honda demi menggapai prosentase penjualan yang lebih tinggi lagi dari pabrikan sebelah. Tapi kan ini matic ? bagaimana dengan varian sport ?Β  bisa jadi juga strategi terbaru honda ini diterapkan ke next sport nya, entah itu next tiger, teralis atau yang lainnya, karena apa ? demi menjungkalkan sang raja sport saat ini tentunya,

Dengan harga yang lebih value, fitur yang mumpuni dengan PGM-FI, tentu merupakan nilai plus, apalagi untuk konsmen yang Honda Minded πŸ˜€ , tentunya alangkah tepat strategi honda ini diterapkan di segmen sport, karena pada tahun ini juga banyak kompetitor yang tak diam contoh saja Next Vixion. dan Bajaj Pulsar 200 ns, yangn mungkin kedua varian kompetiror dari beda pabrikan tersebut merupakan penjegal besar sport hondaΒ  nantinya, jika harga dinilai terlalu tinggi daripada keduanya.

Kalo misalnya memprediksi next vixion, mungkin harga juga tidak terlalu jauh dengan vixion lawas, tapi yang patut diwaspadai adalah p200NS, yang dimana merupakan CC terbesar dari honda dan yamaha danΒ  juga dikenal lebih murah harganya karena produk Bajaj. nah, strategi terbaru ini bisa jadi jurusΒ  andalan honda entah itu bagi pasar sport, pasar bebek, maupun pasar matic, hehe..

siapa sih yangΒ  tidak kepincut dengan fitur menawan, model bagus, harga value,,Β  ❓

Advertisements