Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J . Segmen motor matic memang sangat seru  jika kita lihat dan pantau, apalagi pada tahun 2012 ini, pabrikan motor berlambang garputala, yakni YAMAHA MOTOR INDONESIA meluncurkan varian terbaru yang dimana masih menggunakan garis desain motor sebelumnya, yaitu yang dulu kita sebut  Yamaha Mio sekarang berganti nama dengan Yamaha Mio J .

Logo1

Yamaha Mio J sendiri merupakan varian skutik yamaha pertama yang menganut sistem pengkabutan YMJET FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) atau lebih populer dikalangan masyarakat disebut INJEKSI. Yang dimana penggunaan  sistem injeksi ini mampu mengefisiensikan penggunaan bahan bakar sampai 30%. Suatu nilai lebih pada suatu motor matic, dan tak main-main setelah peluncurannya pun langsung diadakan acara touring yamaha mio j yang dilakukan dari Yogyakarta – Purwokerto untuk mengambil hasil keiritan matic terbaru dari yamaha ini. dan diperoleh data rata-rata, yakni 63 km/l . betapa iritnya mio J ini . It’s Magic …. sesuai dengan slogan Mio J Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J .

Fitur Yamaha Mio J

Iritnya Mio J ditunjang rangkaian sistem yang diaplikasikan pada mesin, yaitu Low Friction Technology, DiAsil Cylinder dan Forged Piston, Fuel Pump dan tak lupa YMJET-FI (Yamaha Mixture JET-Fuel Injection) untuk sistem pendinginannya dilengkapi dengan Turbo Fan yang mampu mendinginkan mesin dengan cepat.

Spesifikasi Mio J

Serta dari sektor mesin yang mumpuni, tampilan luar Mio J ini sangat ‘Good Looking’ dan disini Yamaha memanjakan konsumennya dengan 2 varian pilihan untuk  Mio J ini , yaitu  Mio J Family dan Mio J teen

Mio J Family terdiri dari 5 pilihan warna putih, merah, hitam, biru, dan hijau

MIO J

dan untuk varian yang kedua Mio J Teen yang cocok buat anak-anak muda yang ingin tampil gaya, sporti, dan dinamis.

Uniknya Mio J Teen didesain berdasarkan 3-tone color combination. Ada tiga warna dasar berbeda dalam satu produk itu, yang dapat dilihat pada cover depan dan cover head lamp; spack board depan, cover sayap samping dan cover body belakang; cover body bagian bawah.

MIO J

Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J . Aplikasi tiga warna dasar berbeda pada bagian-bagian motor tersebut nyata tampak pada lima varian Mio J Teen. Varian pertama yang menjadi hero bike berwarna dasar hitam – putih – merah.

Yang lainnya berwarna hitam – hijau – abu-abu muda; putih – biru – abu-abu muda; putih – hitam – abu-abu muda; dan putih – merah – abu-abu muda.

Untuk harga on the road Jakarta, Mio J-FI dibanderol seharga Rp 11.990.000, Mio J CW-FI harganya Rp 12.800.000, Mio J-CW Teen FI seharga Rp 12.930.000.

benar-benar “Motor matic injeksi irit harga murah – Yamaha Mio J”

artikel ini turut serta pada“Yamaha Writing Competition“

Advertisements