Motor motogp, motor idaman bagi semua fans motogp , motor prototipe yang mampu melaju kencang, dan maknyusss. Iseng saja waktu browsing nemu motor motogp versi mini alias remote control :mrgreen: , Dengan bermerek Kyosho mini z moto racer , yakni versi remote control, bisa buat balapan bukan cuma pajangan 😀 😀

berikut translate websitenya :

Moto GP sangat populer mesin telah benar-benar menyusut ke model skala 1:18 yang akan cocok di telapak tangan Anda. YAMAHA YZR-M1 sekarang di bawah kendali Anda, siap untuk pertempuran dengan teman Anda di Mini-Z trek ukuran ras. Melihat tuntutan konstan untuk skala 1/8 Gantung Racer, ada pasti tidak beberapa penggemar R / C motor di seluruh dunia. Namun, memang benar bahwa tidak mudah untuk R / C pemula untuk membiasakan diri mengendarai sebuah sepeda motor R / C karena kendaraan roda dua secara alami tidak stabil pada rentang kecepatan rendah. MINI-Z Moto racer telah mengadopsi teknologi canggih untuk mengatasi masalah ini dan telah menurunkan rintangan tetap menjaga kesenangan dari kontrol. Siapa saja sekarang dapat melompat ke dalam genre ini dan merasakan kesenangan dari roda dua mengemudi kendaraan.

Kelas satu hobi R / C Micro motor pada ukuran ini! Sistem E-gyro inovatif dilengkapi dalam roda belakang menjaga sepeda akan langsung bahkan berjalan pada kecepatan super lambat sementara mewujudkan tindakan cepat bersandar pada kecepatan tinggi. Dengan sistem proporsional digital untuk kemudi dan throttle, Anda dapat mengontrol sepeda seperti jika Anda naik di atasnya! Tidak ada teknik khusus diperlukan untuk mengendarainya, jika Anda adalah seorang pembalap R / C mobil berpengalaman, Anda hanya perlu waktu singkat praktek untuk mendapatkan digunakan untuk itu. Bahkan jika motor jatuh, jangan khawatir, bar dukungan memegang sepeda di sudut tertentu dan membantu me-restart berjalan ketika throttle beberapa diterapkan. Dilengkapi dengan daya tinggi tanpa biji drive motor, ringan 3.7V 120mAh baterai Lipo, dan sepuluh bantalan bola sepeda mempercepat sampai 20km / jam tanpa stres dan menyadari hingga 10 menit runtime. Berkat sistem E-gyro, Mini-Z Moto racer dapat berjalan hampir pada setiap on-road permukaan seperti karpet , trek basah, ubin, dan aspal mulus beraspal.

Tersedia: Maret 2012

 

mantap gak tuh, dan ada juga fitur-fiturnya, yaitu 😀

E-Gyro – Sebuah roda yang berputar di roda belakang digerakkan oleh motor brushless berdedikasi E-gyro sangat meningkatkan stabilitas motor terutama pada kecepatan lambat. RPM berputar dari gyro E-dapat dikonfigurasi dari pemancar independen dari throttle input tinggi dan rendah. Efek E-gyro (RPM) dapat dikendalikan dengan memutar tombol pada pemancar Anda dapat menyesuaikan keseimbangan terbaik antara stabilitas dan kelincahan saat Anda mengemudi sepeda.

FHSS 2.4GHz – Pemancar KT-19 yang baru menggunakan Sistem Spektrum Frekuensi Hopping, yang dianggap lebih tahan terhadap gangguan atau lockout ketika larangan frekuensi 2.4GHz tersumbat. RPM gyro dapat dikontrol berbanding terbalik dengan throttle input, sehingga E-gyro bisa berputar lebih cepat saat throttle tidak aktif dan lebih lambat ketika throttle terbuka lebar.

Sudut Caster – Anda dapat fine tune sudut caster dan menyesuaikan karakteristik menikung sepeda motor agar sesuai gaya mengemudi Anda.

F / R Suspension – Coil mata air yang terintegrasi dalam garpu depan dan swing arm belakang sistem suspensi memberikan kinerja penanganan jalan besar.

Lipo Charger – Termasuk adalah Lipo USB charger baterai. Pengisi baterai lipo biaya dalam 20 sampai 60 menit. Ini dapat didukung oleh pemancar KT-19 atau power supply USB saat ini tersedia di pasar. Pemancar KT-19 dapat mengisi baterai Lipo 3 sampai 5 kali dengan satu set baterai alkaline dan pengisi menunjukkan kapasitas tersisa dari baterai pemancar. Bila menggunakan sumber daya USB kuat, pengisi dapat mengisi dua baterai Lipo secara bersamaan.

Halus – Mini Moto Z dilengkapi dengan kereta bantalan bola drive penuh, memberikan drive train terbaik dan paling efisien.

Morefriends – Ada keuntungan untuk menggunakan teknologi terbaru seperti 2.4GHz tidak harus khawatir tentang frekuensi, hits radio dan tidak dapat balapan dengan teman Anda. Sistem FHSS memungkinkan Anda untuk menjalankan hingga 40 motor dapat dioperasikan secara bersamaan.


Siap Set Isi:
Pabrik dirakit MC-01 Chassis
Yamaha YZR-M1 tubuh dan pengendara adalah pra dicat.
FHSS 2.4GHz KT-19 Transmitter
3.7V 120mAh baterai Lipo
USB Charger Ganda
Kabel USB
Pinset – Tools
Hex Wrench

Membutuhkan Operasi:
4 Baterai AAA

Data Teknis:
Skala: 1/18
Length: 118mm (4.6in)
Lebar: 41mm (1.6in)
Tinggi: 73mm (2.8in)
Jarak sumbu roda: 85mm (3.3in)
Berat: 85g
Motor: Brushless (KV7000)
Transmitter: KT-19
Top Speed: sekitar 12 mph.
daya tahan : sekitar 10 menit.

hadeh,, itu dia cuplikan terjemahan via translate, memang agak kacau juga sih :mrgreen:, jadi diambil intinya saja yah ??  dan ngomong-ngomong bandrol sendiri bikin penasaran, apakah di indonesia juga sudah di pasarkan ??

 

hmmbt,,  monggo diintip videonya

 

image from google

 

Advertisements