Iklan

Motorcycle speedway -cunkring looh-

3 07 2012

motorcycle speedway, yakni merupakan balapan motor yang diselenggarakan diluar negeri dan resmi disirkuit , bukan di jalan raya alias bali, yang dimana motornya menggunakan ban cungkring di depanΒ  πŸ˜€ , dan tetap bisa melaju di lintasan tanah,imho

nah, mungkin ini salah satunya cungkringers menghalalkan make ban tipiss, hehehe,, tapi bedalah,, speedway kan resmi disirkuit gitu looh .dan ban belakang ukuran biasa alias normal dan tidak untuk harian πŸ˜€

danΒ  bisa powerslide, dan ciri khas itu lah yang bikin enak ditonton,,

kalo yg diatas bisa poweslide gak ya ?? :mrgreen:

monggo diintip cuplikan race speedway dari youtube

Iklan

Aksi

Information

37 responses

3 07 2012
Alfido
3 07 2012
Ari CX Rider

tapi sangarr,, ban’e rak entek2 πŸ˜€

4 07 2012
Alfido

hahaha πŸ˜€

5 07 2012
Ari CX Rider

D πŸ˜€

3 07 2012
yellowduck

demen pake ban cacing mesti siap2 langganan tukang tempel ban.

3 07 2012
Ari CX Rider

hooh bro< sampe tukang tambal apal πŸ˜€

3 07 2012
galah pengering

jangan salah Lek, ban kecil tapi Bridgestone Battlax cengkeramannya jauh lebih sip dari ban lebarnya anu #ada nggak ya Bridgestone Battlax ukuran cacing ? :mrgreen: #

3 07 2012
Ari CX Rider

hahaha, misalpun ono battlax cacing yo palingan ora payu ,, xixiixixix

3 07 2012
galah pengering

mangsute alayer rak kuwat tuku ngono tah ? lah kan karek nodong bapake

3 07 2012
Ari CX Rider

ow iyo denk,,
hahahhaa

3 07 2012
Bimo Valenciano

lha memange cungkringe enonesia meh dinggo ngosek?
antemisisan…
πŸ˜€

3 07 2012
Ari CX Rider

nggosek nabrak gagak ,, wahahha, joss tenan

3 07 2012
Cepz

Ban Cacing?????
………bbbbbbbrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr πŸ˜€

3 07 2012
Ari CX Rider

:mrgreeN:

3 07 2012
redbike92

sek kak bro
buffering sek :mrgreen:
kalau yang FU dibawah kayaknya enakan nd*****slide daripada poweslide :mrgreen: (ditaboki pengemar FU )

3 07 2012
redbike92

Eh lupa titip (kebiasaan lama kumat lagi)
http://redbike92.wordpress.com/2012/07/03/scoopy-fino-1/

3 07 2012
Ari CX Rider

ndlosorslide ?? πŸ˜€

3 07 2012
redbike92

wkwkwkw
(nanti saya dilempar jemblem ama penggemar FU :mrgreen: )

3 07 2012
Ari CX Rider

jemblemm ??????

3 07 2012
touringrider

wah.. iki yang suka sy tonton biasanya.hehe.. ngepot2 di trek tanah.

4 07 2012
Ari CX Rider

haha,, emang mantepp πŸ˜€

3 07 2012
4 07 2012
Ari CX Rider

iyo broo,, powerslidee

3 07 2012
Yudha Depp

kalau dijalan umum bahaya kalau gituan
kalau enggak rumah sakit umum ya kuburan.
Abseeeen brooΒ·Β·Β·Β·

4 07 2012
Ari CX Rider

wahaha,, betul broo ..

3 07 2012
4 07 2012
Ari CX Rider

masih full safety gear looo ??

3 07 2012
ipanase

bisaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa, kan jalan pelan2, FU cacing itu maks 20 km/jam aja, katanya biar aman

4 07 2012
Ari CX Rider

wahahhaa,, betul sekali mas irpan πŸ˜€

4 07 2012
kharis27

fu cacing powerslide jungkir balik hehe

4 07 2012
Ari CX Rider

jempalik’an πŸ˜€

4 07 2012
zero seven

geal – geol kaya bebek (lhoh, FU itu bebek juga ding, hehe) :mrgreen:

http://zulfauzi.blogspot.com/2012/07/timing-gear.html

4 07 2012
Ari CX Rider

ahaha,, pie tah masbro iki ???

4 07 2012
axo92

apik balapane.. :mrgreen:
elek modip motore. πŸ‘Ώ

5 07 2012
Ari CX Rider

wahahaha,, hooh,,,jadul mode on πŸ˜€

5 07 2012
axo92

πŸ˜†

6 07 2012
Ari CX Rider

πŸ˜€ πŸ˜€

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: