Iklan

vixion + z1000

31 07 2012

well .. bacapostingan CXR yang kemarin-kemarin mungkin membuat bro Wiraharja nekad menggabungkan bagian dari yamaha vixion plus kawasaki z100 , oh iya gambar ini dibuat sebelum spyshot all new vixion santer di publish .. so , monggo dicekidot

Iklan

Aksi

Information

28 responses

31 07 2012
nsx125

pertamak dulu

31 07 2012
nsx125

IIYEEESSSSSS
tembus wes koneksimu

iku ngomong2
kenalpot’e suaaangar…….
teko motor opo iku cuy???

31 07 2012
Ari CX Rider

ssibb,, kawasaki z-sewuu 😆

31 07 2012
nsx125

pantes ae
aku searching ZX1000
awkakakakkakakak

1 08 2012
Ari CX Rider

wakakkkaa, maaf anda salah 😀

31 07 2012
bapakeVALKYLA

kedupax…

31 07 2012
Ari CX Rider

rene tak dupaxxx …

31 07 2012
Puguh

suka sama gambar yg atas

1 08 2012
Ari CX Rider

ajib yaa bro ??

31 07 2012
1 08 2012
Ari CX Rider

kayak gitu loo ya ?? gak da behelnya ??

31 07 2012
bimo96

kekar gagah 😀

1 08 2012
Ari CX Rider

gagah bledd

1 08 2012
Ari CX Rider

gagah bleddf

1 08 2012
bimo96

ngece.com :mrgreen:

31 07 2012
e63

roda ne kurang bunder masbro……

1 08 2012
Ari CX Rider

ntr tak complain ke yg bikin 😀

31 07 2012
ahmed

seandainya buritan new vixie kyk ngene,,,

1 08 2012
Ari CX Rider

wanii piroo ???

1 08 2012
1 08 2012
Ari CX Rider

jibb ..ajibb

1 08 2012
harisxyz

wahhh ini dia motor idamanku 🙂
lebih joss lagi kalau disk-brakenya gak bunga-2 🙂
kalau dijual 25 jt-an pasti laris manissss (ngarep.com)

Pentingnya pengajaran otomotif pada anak

1 08 2012
Ari CX Rider

wahaha,, tapi meisnnya vixion ya ?

1 08 2012
ridermatrix

walah,, editannya sih mantebs,, tapi kok mesinnya kecil bener ya jadinya,, bisa lemot larinya nih vixion wkwkwkw

2 08 2012
Ari CX Rider

yg penting gaya masbro 😀

10 09 2012
ezra

asli kalo ada beneran gue beli bos!…

11 09 2012
Ari CX Rider

wah,, sayange kagak ada broo

17 11 2015
bakti kita

keren dah, hampir menyesupai aslinya

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: