Iklan

tidak lahir dari lintasan lurus

6 02 2013

gambar saja .. koneksi keong nih …

Iklan

Aksi

Information

16 responses

6 02 2013
gasspoll83

kalo alayer drag gmana?

6 02 2013
orong-orong

bukan alayer

6 02 2013
Trisna Ariwibawa

Tapi terlahir dari jalan berlubang.. Xixi
http://trexton.wordpress.com/

6 02 2013
ipanase

wkwkwww, alay2 kesinggung,,ngedrag alay meresahkan aja bangga, kalau ngedrag tuh ikut event resmi, bukan di jalanan

6 02 2013
orong-orong

Sensasinya mungkin beda gan

6 02 2013
sugiyantokenz

maksudte pie…?

6 02 2013
6 02 2013
pak tarno

tapi walau cuma ngegas doang kemampuan dragster eko codox gak bisa disamain dengan kite-kite 😀

6 02 2013
pengkolandago

Tepatnya pesan yg disampaikan adlh Orang Baik tidak selalu lurus, ada saja jalan yg ‘berbelok-belok’… *sotoy mode on :mrgreen:

6 02 2013
paedhimas

wah..ngajak ‘belok’ ,to..? 😉

6 02 2013
ridermatrix

pembalap handal tidak lahir dari lintasan yg lurus, tapi lahir dari rahim ibunya… :mrgreen:

6 02 2013
6 02 2013
momok peliharaan

jd ingat kata” di tokyo drift klo ndak salah ini bukan balapan 10 detik.

7 02 2013
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

Yamaha…

hati2 para kutang bisa marah lho…

😆

12 02 2013
Tumben kang Ari bikin artikel pembodohan & penyesatan | kristalkuning

[…] ini saya kenal sebagai aktipis yang selalu meneriakkan anti pembodohan, tapi kenapa justru bikin poster yang bernada Pembodohan dan Penyesatan […]

13 02 2013
m.fandy

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: