First sight impression Yamaha New Vixion Lightning

17 12 2012

15122012_152610

Wah.. sepertinya jagad blogosphere lagi rame bahas si kompetitor dari si lightning ini, mau bahas itu juga …. tapi apa gak basi dan dibilang ‘sook tau’ ? lha wong disini saja barangnya belom ada n  belum lihat langsung :mrgreen: .
Back to topik aja deh, sabtu pagi ada brother yang ngewall n message via FB , ayng dimana point dari kabarnya adalah, bahwa pagi itu unit vixion sudah samppai di salah satu delaer yamaha di kota Semarang.  Sontak saja CXR penasarn dengan tampang aslinya, yang katanya memang  tidak fotogenik  . Okelah… langsung saja CXR kontak-kontakan dengan Bapake, siapa tau saja beliau pulang awal dan bisa kroscek ke dealer bareng, dan ternyata bisa .. horeee ada temennya  :D . Kemudian kita janjian sekitar pukul 3 sore waktu Semarang dan ketemuan di ADA Siliwangi, (maklumlah bapake ini juragan espege disana :mrgreen: ) :D.

seteleh jam 3 kemudian ketemu di gang bulustalan, langsung meluncur ke jalan pemuda semarang, dimana disitulah tempat vixion singgah tadi pagi :D.

Betul sekali ternyata, ketika markirin motor… dari kejauhan sudah nampak si lightning ini dari balik kaca dealer . dan alamaaakkk.. cakep pula ini motor beda sama yang di poto :lol: . Langsung masuk dealer dan pintunya mbukak dewe (buka sendiri otomatis ) :ndeso: dan dihadapan CXR dan Bapake langsung disambut oleh sang new vixion tersebut. awalnya hanya berupa warna emas (coklat), namun tak beberapa lama muncul dua unit lagi, merah putih dan merah hitam . dan katanya sih sudah diinden semua :shock: . dengan patokan harga untuk Vixion Lightning tanpa kick starter Rp.22.860.000. Vixion Lightning kick starter Rp.23.060.000..harga bisa berubah sewaktu-waktu…

vixion

 

okelah,, kesan pertama lihat NVL ini adalah keren, model baru, sip top dah, kecuali platnomernya yang menggangu :mrgreen: . untuk kekurangan space di sektor mesin, kayaknya itu tergantung tiap masing masing orang deh ya, ada yang bilang cungkring  di mesinnya yang bilang biasa saja dll, tapi memang sepertinya kurang proporsional dengan body, tapi jika melihat secara langsugn sepertinya kecungkringan tersebut berhasil ditutupi oleh guratan desain tersebut :hehehe . headlamp ?? sepertinya memang terlihat lucu bin wagu di gambar yang tersebar diblog-blog, tapi tatkala kita melihat secara langsung bener-bener beda .. !!! .

vixion lightning

No Handle belakang ??  CXR dan Bapake sudah meraba-raba  dan memegang di bagian ini, menurut CXR sendiri materialnya memang  cukup kuat, dan gak ribet juga ketika menggeser motornya . tapi ya itu konsekuensinya musti pikir ulang dan modif lagi buat masang braket dudukan box . … Hmmbt apalagi ya ??  wes itu saja bro,, lagian cuma itu yang CXR inget,,,hehehe. kalo CXR inget ntar dilanjut lagi dah

intinya.. memang  New Vixion Lightning ini kurang fotogenik :) kayak ane gak fotogenic.. xixixi

15122012_153603

About these ads

Aksi

Information

65 tanggapan

17 12 2012
Natabaya'S Blog

Sumpah demi apapun!!!
Gwa pengen banget ini kuda besi!!!

Modif R15 kayaknya cocok.

17 12 2012
brigade jalan raya

Pokoknya kalau seorang desainer seperti mas cxr bilang nie motor bagus secara desain, saya percaya kok. hehe :)

17 12 2012
Ari CX Rider

wuih, gak juga lah bro .
mgkin karena model baru dan fresh juga :D . yg membuat ane berkata WOW #koprol :mrgreen:

17 12 2012
Ari CX Rider

yups, tapi kalo main fairing musti mapas body belakang yg agak panjang bro :mrgreen:

17 12 2012
An_Syahri

Ra isoh dijajal mas….?

http://nzahry.wordpress.com/

19 12 2012
Ari CX Rider

blom ada unitnya ,, kui cuma di pajang :)

17 12 2012
rsaputro

hahai… tenane mas, mosok headlampnya gak wagu :mrgreen: #gak percaya
gak dicoba jalan mas?
nitip jemuran http://bang-o.blogspot.com/2012/12/ketemu-rombongan-touring-itu.html

17 12 2012
bapakeVALKYLA

relatif mas…
bisa dibilang gak wagu soalnya belum ditempel platnom.
kalo ada platnomnya yo…….. (isi sendiri) :mrgreen:

18 12 2012
rsaputro

hahaha… iya si om, itu NMP kalau lebih dihayat gak jelek” amat ternyata.. yang baru itu perlu adaptasilah…

19 12 2012
Ari CX Rider

betul, apalagi model baru soale :D

17 12 2012
Ari CX Rider

gak wagu kok bro, suerrr :D
belom ada unit tes nya :D

17 12 2012
paedhimas
19 12 2012
Ari CX Rider

hasyah,, fitnah kuiii

18 12 2012
rsaputro

wahh.. penasaran ini, berharap di Sragen ada acara test ride NV #ngimpi!! :razz:

19 12 2012
Ari CX Rider

pasti ada, kunjungi dealer teerdekat :D

20 12 2012
rsaputro

amien… ;)

21 12 2012
Jaka

kalo spy shot awal emang wagu. gak tau salah motonya ato apa!!!!!!!
tpi kalo disini gak kliatan wagu, malah menurutku keren.

kekurangannya cuma plat nomor doang, nah penempatan plat nomor ini yg bakal bikin wagu headlamp.

26 12 2012
Ari CX Rider

betul bro,, apalagi plat nomer sekarang segede gaban :)

17 12 2012
Gentho

Ko jadi mahal di semarang ?

17 12 2012
Ari CX Rider

wah, gak tau masbro .
kena biaya akomodasi kale ya ??

17 12 2012
Nofgi

Wah jadi penasaran nih.
Sayangnya pas ane ke dealer dulu lom nongol nih New Vixion.

http://nofgipiston.wordpress.com/2012/12/16/yuk-mengamati-dashboard-dan-speedometer-di-fairing-yamaha-vixion-ane/

17 12 2012
Ari CX Rider

lagi dalam perjalanan paling :D

17 12 2012
17 12 2012
Ari CX Rider

mosokk ??

17 12 2012
Mas Huda

tangkinya gede juga ya

17 12 2012
Ari CX Rider

hehe, mgkin karena faktor ane yg cungkring :D

17 12 2012
yudha depp

setelah melihat dengan jelas, saya rasa yang bakal
difacelift sama yamaha untuk NV ini (entah kapan)
tu cover samping yang kelebaran akan di buat langsing
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/honda-k18-bakalan-suram-kalau-begini.html?m=1

17 12 2012
Ari CX Rider

bisa jadi, plus headlamp juga

17 12 2012
bagas29ps

Gen Vixion emang ga foto genik mas.. sama aja kaya versi oldnya. Tapi kalau dilihat aslinya mah keren kok :D

17 12 2012
Ari CX Rider

betul,,, tapi siap2 pindah koyo :D

17 12 2012
bapakeVALKYLA

tambahan lagi…
- ban ada 2 versi. Dunlop & IRC
- swingarm lebih besar daripada scorpio skalipun
- launching di semarang tanggal 22 desember (katanya sih gitu)

opo neh yo…….? :?:

17 12 2012
Ari CX Rider

spakbor kolong terkesan maksa :D

17 12 2012
Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition)

kekx cocok naek NVL…
udah beli aja om
:lol:

17 12 2012
Ari CX Rider

wah,, lha ini ..
patungan buat kridit nyoook bang :D

17 12 2012
Gmc Paradise
17 12 2012
Ari CX Rider

yg naik yg dijual ??

18 12 2012
bapakeVALKYLA

ra payu.. :mrgreen:

19 12 2012
Ari CX Rider

wakakkakak

17 12 2012
Leopold S

cocok banget Bro pake itu …
bungkus sudah …

http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/14/menutupi-aurat-ninja-250-fi/

17 12 2012
Ari CX Rider

patungan ya om :mrgreen:

17 12 2012
tob4to

Aseeeem..
kapan iki teko nek sdioarjo, suroboyo?
wis gak sabaaaar…

17 12 2012
Ari CX Rider

lagi pengiriman paling masbro ;d sabarrr

17 12 2012
dara

Beli di Jogja urus surat di semarang bisa tak…???
Jauh harga ama jogja…
Jogja , bandung lebih murah dari jakarta…. jateng, jatim napa melonjak gitu

17 12 2012
Ari CX Rider

wah, ane kurang tau masbro,
mending tanya dulu saja :D sama pihak dealer

17 12 2012
FIDDI

Dari depan atas terlihat India banget.

17 12 2012
Ari CX Rider

hehhe, yg mana nih yg indihe ?? :mrgreen:

17 12 2012
brigade jalan raya

Haha… sama sama ga fotogenic. Saya sudah mas cxr… Kalau berbicara fotografi ma kamera, yang bikin objek bagus faktor utamanya adalah kamera!!! Kalau kamera biss bikin yang jelek jadi bagus, ada juga yang bikin bagus jadi jelek :(

Itulah kekurangannya. Makanya Honda ogah difoto pakai kamera murahan. Makanya ogah bikin spyshot spyshot :)

Kayak headlamp mirip sinchan. Itu sebabnya karena mata lensa yang agak cembung jadi begitu deh :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :) :)

17 12 2012
Ari CX Rider

wah, betul jg bro penjelasannya :D :d sipp

17 12 2012
ichsan

aku harus punya pokoknya ini NVL,,,,,pngen pollll

17 12 2012
Ari CX Rider

ditunggu undangan testridenya ya bro :D

17 12 2012
Video New Vixion Lighting « CX Rider's Blog

[...] lupa disini CXR membawakan sedikit cuplikan video selain postingan sebelumnya di sini  . namanya juga baru pertama kali belajar bikin vidio, jadi maklum saja lah kao hasilnya ecek-ecek [...]

17 12 2012
dona

wkwkwk iya mmg ga fotogenik ya.. mirip alay sruntulan..

19 12 2012
Ari CX Rider

wakakkakak ,,,, cesssssssss

17 12 2012
mr. asli

ketika diliat memang sangat keren tuh motor, tp ketika ada yg naikin kok jd kliatan jelek banget yah? yg bikin jelek brarti orangnya apa motornya hayo…. bisa2 motor secakep itu bisa kena tetanus tuh.. wkkkk

19 12 2012
Ari CX Rider

wakakkaka

17 12 2012
Aby

Josss… Emang new vixion keren abis… Jd semangat nabung bwt indent new vixion…

19 12 2012
Ari CX Rider

sip sip,, ayoo nabung :D

17 12 2012
ax125

Motor ijo, jaket ijo cocok dehh… :mrgreen:
Wes ndang dituku wae masbroo, pantes koq hehe… :mrgreen:

19 12 2012
Ari CX Rider

mangane godong ijo :mrgreen:

ora ono vixion ijo soale,, tidak berminat,, :mrgreen:

17 12 2012
kenthoet

jadi gak sabar pengen segera beli buat ngarit nih mas :lol:

19 12 2012
Ari CX Rider

jiaaaahh,, serius nih buat ngarit ??

18 12 2012
z1rider

Josss, akhirnya foto di atas NVL juga :)

19 12 2012
Ari CX Rider

Z1riders kapan ya ???

1 01 2013
Rizal Mantovani

mas bro itu nvl di dieler mana ya di semarang jdi pingin beli tpi liat dlu. . :D

30 07 2013
taufik syahputra

ada yg jual spakbor blkang kyak gmbar d atas???

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 739 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: