ada apa di balik polling di web minerva Indonesia ?

Sebuah komentar pada postingan sebelumnya (https://areeya2.wordpress.com/2013/03/19/konsep-modif-minerva-r150vx-lebih-racy/)  yang dimana di ketik oleh bro dengan id ‘Nn’ , bahwa intinya memberitahukan bahwa di web minerva sachs ada polling dengan pertanyaan begini “Kalau PT MMI Harus bikin motor sport baru, tipe apa yang kalian inginkan bro n sis?

polling

dengan beberapa opsi yakni, Naked Bike 150 cc, Naked Bike 250 cc, Berfairing 150 cc, Berfairing 250 cc, Naked Bike 125 cc . entah kenapa mayoritas memilih 150cc berfairing, padahal sudah ada new minerva 150VX , apa masih kurang ?? atau banyak yang pengen replika yamaha r125 versi pahe di bawa oleh minerva  ?

meggeli 250rs

 

dan tentunya  kita wajib bertanya-tanya, ada apa di balik polling itu ?? tentunya tidak mungkin hanya keisengan sang admin web minerva….hayuukkk kita menerawan via kolom komentar … xixixixix

Follow me

52 Komentar

  1. Mau donk model R125 , masa kalah sama pabrikan Phoenix yg ngeluarin model plek sama persis R125 begitupula mesin ‘minarelli series’ nya…

  2. Kan katanya tmcblog minerva bakal menurunkan kelas 150 fairing yang levih josss. Ga tau. Isunya malah 180 cc buat yang fairing yzf 125.

  3. inovasinya mannnaaaa masak harga diri minerva mau dibanting kalo nyontek desain pabrikan lain??? pabrik germany lho!!!! msak gak bisa sih desain motor yg ajib tnpa ada embel2 nyontek dari tetangga? pliss dh…identitasmu itu penting!!!

  4. Saya kapok dan trauma beli motor Minerva,
    Memang secara desain bolehlah diacungi jempol,tapi dikemudian hari panen masalah sama itu motor.
    Lebih baik beli motor yang pasti-pasti saja,yang sudah terbukti dan teruji di pasaran.
    Harga memang tidak bisa bohong,
    Motor dengan harga murah jangan harap dapat kualitas yang bagus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*