Iklan

modifikasi honda tiger revo’08

7 04 2012

ada kiriman foto modifikasi dari bro Adhy , yang menunggangi honda tiger revo keluaran 2008 akhir, dan motornya pun sudah dimodif dengan tema streetbike :mrgreen: ,, dengan Spesifikasi:
– Headlamp Satria FU ditambah Winsield (HLamp cover) Kawasaki Ninja R
– setang Trail + Hand guard
– Jok Hand made
– Fairing Custom
– Knalpot Yoshimura

wew,, ajib bener dah tuh tigi merah,,hehe . . sayang,, gambar nya cuma satu,, dibanyakin donk kalo ngirim :mrgreen:

Iklan

Aksi

Information

22 responses

7 04 2012
9 04 2012
Ari CX Rider

aneh pie ??

7 04 2012
9 04 2012
Ari CX Rider

boleh gmna neeh ??

7 04 2012
mottobiker

xixixixi.. ganti banyak juga ya.. kalo saya ini aja ➑

http://mottobiker.wordpress.com/2012/03/15/iseng-modif-ringan-tiger-revo-generasi-awal/

9 04 2012
Ari CX Rider

lumayan banyak emang broo πŸ˜€

:mrgreen:

7 04 2012
Aa Ikhwan

not bad..ajib πŸ˜€

9 04 2012
Ari CX Rider

yg penting berbeda πŸ˜€

7 04 2012
ax125

Mayan lahh… πŸ˜€

9 04 2012
Ari CX Rider

sipp deh πŸ˜€

7 04 2012
pieser solo

Sama piesku msh kerenan piesku bro modif simpelnya hehe

9 04 2012
Ari CX Rider

eh,,pies nya mana nih ??

7 04 2012
vixy182

velg dan ban perlu di gedein lagi πŸ™‚ biar tambh manteepp

9 04 2012
Ari CX Rider

betull..kurang mantepp πŸ˜€

7 04 2012
Adhy prasetio

Oke,, makasih bwt wejangan2nya bro.. mmg rncananya kaki2 mw ane gnti,, tp msh bngung mw plih yg sprti apa.. πŸ™‚

9 04 2012
Ari CX Rider

sip broo…tinggal skrng milih di toko aksesori aja πŸ˜€

8 04 2012
enth

sering lihat headlamp fu dipasang di motor batangan, tapi menurutku nggak cocok, terlalu kecil

9 04 2012
Ari CX Rider

terlalu kecil ato kegedean ??

8 04 2012
bimo96

fairingnya itu terlalu lebay πŸ˜€

9 04 2012
Ari CX Rider

hehe,, mosok bim ??

12 04 2012
13 04 2012
Ari CX Rider

sip broo πŸ˜€

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: