Iklan

Motor yang nyaman itu kayak gimana sih ??

29 11 2012

spacy modif touring box

 

Motor yang nyaman ?Β  dalam pikiran kita kan tertuju kepada model atau bentuk motor tidak bikin pegel, gak bikin capek, gak bikin encok dan pegel linu :mrgreen: .

Akan tetapi dari segi masing-masing pribadi tingkat kenyamanan itu berbeda-beda, ada yang menyebut motor yang nyaman itu yang mampu meredam getaran ketika melaju, ada yang menyebut nyaman dengan mampu melahap berbagai kondisi jalanan, ada pula yang menyebut nyaman ketika di geber full throtle alias ngebut dan ada pula yang menyebut nyaman karena jok motor nya empuk πŸ˜† .

Tingkat masing-masing kenyamanan sendiri sebenernya tergantung pribadi masing masing personal. Jadi, jangan bilang motor orang lain engga nyaman karena bisa saja menurut empu si motor nyaman, tapi menurut ente gak nyaman, hehehe..

Menurutmu motor yang nyaman itu yang gimana kawan ?

tapi lebih nyaman lagi kalo di payungi sama yang kayak ginianΒ  πŸ˜€

Innocent and sexy Korean model Lee Eun Hye @ KSRC R4 2011 (1)

Iklan

Aksi

Information

51 responses

29 11 2012
Ari CX Rider

pertamax sek ahh …. sepii

29 11 2012
29 11 2012
Nichoz Ahmad

motor yg nyaman adalah motor yg minim getaran

29 11 2012
Ari CX Rider

anti vibrator πŸ˜€

29 11 2012
ariefbladeriska

motor yg nyaman ya motor yg gak rewel n gak gampang rusak n spare partnya awet gak cpet ganti kalo bagi saya,,,

29 11 2012
Ari CX Rider

sip, ane sertuju

29 11 2012
ariefbladeriska

motor yg nyaman yo motor sing ora kerep jaluk jajan opo meneh nginep hotel bintang 5(bengkel),,,,

29 11 2012
Ari CX Rider

wah, bintang lima πŸ˜€

29 11 2012
amar

klo yg sama yg mayungi justru yg nyaman yg bergetar…

29 11 2012
Ari CX Rider

hahaha…. vibrator nyala

29 11 2012
hendrajawa

lah.. bukannya malah nggreges…hihihihihihi…..

29 11 2012
Ari CX Rider

woh,, mbuka kedok πŸ˜€

29 11 2012
rusmanjay

motor nyaman
1. minim getaran
2. jok empuk
3. ga bikin pegel
4. lunas :mrgreen:

29 11 2012
Ari CX Rider

nomer4 penting banget πŸ˜€ , hahahha

29 11 2012
REC*303

CS1 motor dengan posisi riding ternyaman

29 11 2012
Ari CX Rider

wah, promosi motore sendiri :mrgreen;

29 11 2012
sugiyantokenz

seng enak ditumpaki πŸ˜€

29 11 2012
Ari CX Rider

#karo nglirik sing ngisor

29 11 2012
Dr.Feelgood

motor yang nyaman itu, motor yang gk nyusahin pemilik motornya. aspek yang diniliai nyamannya yaitu semua aspek bukan hanya dari segi kita mengendarainya saja. :mrgreen: kaboooor………………

29 11 2012
Ari CX Rider

woohhhh ,,,,
balang komstirrr !!

29 11 2012
Dr.Feelgood

:mrgreen: gk apa2 kan biar pabrikan makin meningkatkan kualitasnya. jadi kita yang diuntungkan. :mrgreen: kabooor lagi………….

29 11 2012
gasspoll83

motor yang nyaman itu ibarat sempak, nyaman di kita belum tentu nyaman di orang

29 11 2012
ax125

Nyaman klo ada stnk-nya πŸ˜€

29 11 2012
irza4627
29 11 2012
yudha depp

motor yang nyaman bagi saya adalah
motor yang enggak nyusahin pemiliknya.
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/11/resiko-jadi-pengendara-agresif-ya-mampus.html?m=1

29 11 2012
Nn

Motor nyaman klo jalan sepi, gk ada asep,klakson,alay,dll

29 11 2012
dhiemasaji97

yang posisi stangnya lebih tinggi daripada joknya πŸ˜€

aw.. Aw.. Aw.. Gagangnya nyelip… *eh

3 12 2012
Ari CX Rider

walah, sampe liat gagang payung terus ??

29 11 2012
2in4

motor yang nyaman itu…….. motor yang saat dikendarai:

1. minim getaran
2. stabil di jalan tidak rata/marka jalan
3. handling ok
4. responsif
5. irit bbm
6. suspensi ok (tapi gak amblezz) :mrgreen:
7. lampu terang saat malam
8. gak bikin berisik (suara knalpot ngebass empuk)
9. full meter (odo, trip, speedo, bbm, rpm, N, signs, gear) ada
10. setang gak terlalu lebar
11………………… 100 gak akan cukup πŸ˜€

3 12 2012
Ari CX Rider

walah,,,, banyak benerr

29 11 2012
3 12 2012
Ari CX Rider

apik EVI ,, #eh

29 11 2012
aryanto

motor yang ada jok nya (kalo ga ada susah capek berdiri). maksudnya akselerasi lumayan enak diperkotaan stop n go, di ajak top speed juga enak (bisa 150kpj)… buat luar kota….gak capek di tangan dan pinggul….pa lagi gak mahal…perawatan mudah..bisa dipreteli sendiri πŸ™‚

3 12 2012
Ari CX Rider

hehhee… musti perfect dah πŸ˜€

29 11 2012
kenthoet

motor yg nyaman itu irit,banter,apik,gak gampang rusak, sparepart mudah dan murah dll πŸ˜€

3 12 2012
Ari CX Rider

nyaman itu sempurna

29 11 2012
gembot

Itu yg pegang payung ayu ting ting yak? :hammer2

3 12 2012
Ari CX Rider

walah,, cakepan ini lah πŸ˜€

29 11 2012
Ki Salim

motor yang nyaman = motor yang g bikin repot yang punya

3 12 2012
Ari CX Rider

betul sekalii

30 11 2012
Alfidoβ„’

gembul nyaman bgt πŸ˜€

3 12 2012
Ari CX Rider

promosiii

30 11 2012
kensanders99

Motor yg nyaman itu ya motor sendiri

3 12 2012
Ari CX Rider

betul sekali D

30 11 2012
3 12 2012
Ari CX Rider

wow … ada ya ??

4 12 2012
Muhammad Aulia

ada tuuh vespa make tenda :mrgreen:

6 12 2012
Ari CX Rider

walah,, anti ujan bisa bobok juga

1 12 2012
aeeagle

http://blackeagle98.blogspot.com/2012/12/mari-kita-hitung-power-to-weight-ratio.html
HItung-hitung power to ratio motor-motor bebek se Indonesia !

2 12 2012
pangben

Motor nyaman itu yang sesuai dengan gaya riding orangnya :mrgreen:
https://pangben.wordpress.com/2012/12/01/kumpul-pertama-cbr-madiun-aseeeek-d/

3 12 2012
Ari CX Rider

orangnya yg menyesuaikan

yang mau nitip jemuran juga bole :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: